Walikota Padang Lakukan Subuh Mubarokah di Musala Al Furqan Bersama Jamaah

ATENSINEWS.COM – Di dalam program Jumat Berkah yang kali ini dipusatkannya di Kecamatan Padang Timur, Jumat (28/10/2022), Walikota Padang Hendri Septa memulainya dengan melakukan Subuh Mubarokah di Musala Al Furqan, Kelurahan Andalas.

Usai menunaikan salat subuh berjamaah, orang nomor satu di Kota Bingkuang juga memberikan tausiah di hadapan jamaah dan masyarakat setempat.

Cukup banyak pesan-pesan dakwah yang disampaikannya. Mulai dari mengajak jamaah agar senantiasa salat berjamaah di masjid/musala, lalu mengharapkan para orang tua untuk selalu memotivasi generasi muda menjadi generasi qurani dan berakhlak mulia.

“Mari kita senantiasa tingkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT. Begitu pula lindungi dan bekalilah para anak-anak generasi muda kita sehingga menjadi generasi terbaik selaku calon pemimpin bangsa di masa depan,” imbuhnya.

Tak hanya itu, lebih lanjut Hendri Septa juga mengingatkan warga Kota Padang akan cuaca ekstrim yang kerap terjadi belakangan ini.

“Kita harus waspada terhadap cuaca ekstrim yang terkadang panas dan juga terjadi hujan dengan curah tinggi. Bagi masyarakat yang tinggal di pinggir sungai dan lereng bukit untuk lebih waspada tentunya.

Dalam kesempatan itu Wali Kota Padang turut didampingi sejumlah kepala OPD serta Camat Padang Timur Siska Meilani bersama Lurah se-Kecamatan Padang Timur, unsur Forkopimca Padang Timur dan elemen masyarakat di kecamatan setempat.