WAKIL BUPATI NIAS UTARA MEMIMPIN UPACARA PENAIKAN BENDERA DI LINGKUNGAN  PERIMERITAHAN KAB. NIAS UTARA

NIAS UTARA – Wakil Bupati Nias Utara memimpin Upacara Penaikan Bendera Merah Putih di Lingkungan Pemerintahan Kab. Nias Utara yang di koordinir Badan Kepegawaian Daerah Kab. Nias Utara dan dilaksankan di Halaman kantor Bupati Nias Utara, Jalan Gowe Zalawa, Desa Fadoro Fulolo Kecamatan Lotu, senin (27/02/2023)
Dalam arahan Wakil Bupati Nias Utara menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas terlaksananya Upacara Penaikan Bendera di Lingkungan Pemerintahan Kab. Nias Utara dengan cuaca yang sangat bersahabat. Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Nias Utara mengingatkan kepada seluruh Dinas terkait tentang kejadian kandasnya Kapal MT. AASHI berbendera Gabon pada tanggal 11 Februari 2023 di wilayah Kab. Nias Utara yang mengangkut muatan aspal mentah yang dibawa dari Uni Emirat Arab (UEA) menuju Pelabuhan Padang, untuk dapat menjelaskan kepada masyarakat terkait kejadian tersebut dan berharap memberikan pelayanan terbaik kepada Perusahaan yang bersangkutan, terlebih pada hari ini akan dilaksanakan rapat bersama melalui zoom terkait masalah tersebut.
Wakil Bupati juga berharap kepada seluruh Perangkat Daerah agar memaksimalkan seluruh kegiatan-kegiatan yang telah direncanakan sebelumnya karna sebentar lagi akan memasuki bulan Maret, dan rencana kedepan di Kab. Nias Utara akan dilaksanakan Pra-Musrenbang RKPD Provinsi Sumatera Utara Zona Kepulauan Nias, serta berharap agar dinas terkait dapat mempersiapkan kegiatan tersebut dengan baik.
Turut diikuti pada Upacara Penaikan Bendera tersebut, Sekretaris Daerah,Staf Ahli, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Kabag Lingkup Setda, Camat Lotu, dan Seluruh ASN dan THL di Lingkungan Pemerintahan Kab. Nias Utara serta Siswa-Siswi Prakerin dan Lainnya. (YH)