Usai Selingkuh Dengan Ibu Mertua, Kini RZ Mengaku Kesulitan Hingga Dipecat

ATENSINEWS.COM – Sosok diduga RZ kini memberikan pengakuan soal nasibnya usai heboh selingkuh dengan ibu mertua.

Diketahui bahwa kini RZ menyebut bahwa dirinya tengah menganggur lantaran diberhentikan kerja setelah kasus perselingkuhannya dengan ibu dari Norma Risma viral.

Tak hanya itu saja, RZ bahkan mengaku kini kesulitan mencari kerja sejak kasus perselingkuhannya dengan ibu dari Norma Risma terkuak hingga membuatnya berniat mencari pekerjaan di luar kota.

Dilansir dari akun TikTok rizyhakiki mengunggah sebuah percakapan antaran RZ dengan seorang netizen soal kasus perselingkuhanya dengan ibu mertua atau ibu dari Norma Risma sang istri, Sabtu (31/12/2022).

Dalam kesempatan itu RZ mengatakan bahwa kini dirinya sudah mencoba meminta maaf kepada Norma Risma setelah berselingkuh dengan Ibu sang istri.

Bahkan imbas dari perbuatannya tersebut, RZ bahkan terpaksa menganggur setelah berhentikan dari tempat kerjanya.

“Saya sudah meminta maaf kak, hanya saja saya tiba-tiba kasus ini yang sudah selesai 1 bulan lalu menjadi viral dan semua orang menghujat saya dan keluarga saya sampai-sampai saya diberhentikan kerja,” kata RZ.

Oleh sebab itu, RZ mengaku bahwa dirinya sampai memiliki niat untuk bekerja di luar kota karena sudah kesulitan mencari kerja di sekitar tempat asalnya.

“Saat ini saya nganggur dan mungkin saya akan keluar jawa untuk cari pekerjaan,” ungkap RZ.

Lebih jauh, sebelumnya akun TikTok @rozizayhakiki yang juga diduga milik RZ, mengunggah sebuah video permintaan maaf kepada Norma Risma selaku wanita yang dikhianati oleh suami dan ibu kandungnya sendiri.

Dalam unggahan tersebut RZ mengungkapkan permintaan maaf kepada Norma Risma atas perbuatan jahatnya yang berselingkuh dengan ibu kandung dari istrinya tersebut.

Bahkan RZ terlihat mengenang kembali momen pernikahannya dengan Norma Risma yang ia sebut tak akan bisa dilupakan.

“Video ini adalah kenangan yang akan selalu membekas dihidupku,” tulis sosok diduga RZ.

Selain itu RZ juga meminta maaf kepada Norma Risma atas perselingkuhannya dengan ibu dari istrinya itu.

RZ menyebut jika semua yang terjadi adalah kesalahannya dan bukan karena Norma Risma.

Bahkan RZ juga berharap agar Norma Risma nantinya mendapatkan pasangan baik yang jauh dari dirinya.

“Maaf belum bisa jadi yg terbaik buat kamu, semoga kamu mendapat pasangan yang lebih baik dari aku sekali lagi aku minta maaf atas semua yang telah terjadi, kamu adalah istri yang baik, sekali lagi maaf aku akan berusaha memperbaiki kesalahan2 yg telah lalu,” sambungnya.

Sementara itu RZ mengungkapkan bahwa dirinya tak memperdulikan perkataan dan cibiran dari publik yang ia terima.

Akan tetapi RZ mengaku tak akan memaafkan oknum yang membuat permasalahan rumah tangganya sebagai gurauan.

“Dan teruntuk kalian semua, silahkan berbuat sesuka kalian.

Tapi aku nggak akan memaafkan yang sudah mengedit, memposting, menjadikan bahan candaan atas kejadian ini,” jelasnya. (TRIBUNSUMSEL.COM)