Tumbuhkan Semangat Kewirausahaan Bagi Mahasiswa, Universitas Lampung Adakan Bazar Makanan

BANDAR LAMPUNG, ATENSINEWS.COM – Untuk menumbuhkan kreativitas dan semangat kewirausahaan terhadap mahasiswa, Universitas Lampung (Unila) menggelar Bazar makanan, bertempat di pelataran parkir Unila Jl. Prof. Dr. Sumantri Brojonegoro No. 1 Bandar Lampung, Kamis (13/2/2023).

Menurut Ketua Program Studi Magister Tekonologi Pendidikan Dr. Herpratiwi, M.Pd selaku pemandu kegiatan Bazar menjelaskan, Usaha perdagangan menjadi usaha yang menjanjikan dan banyak keuntungan jika dilakukan dengan sungguh-sungguh dan disertai perencanaan yang matang.

Selain itu, Herpratiwi juga menjelaskan, Program Studi Magister Tekonologi Pendidikan Universitas Lampung telah berdiri sejak tahun 2004, dan telah aktif melakukan pertukaran pelajar (mahasiswa) dengan mahasiswa asal Afganistan.

Pada kesempatan itu, Ketua Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia Kota Bandar Lampung Novis Pawarman S.Pd mengucapkan Selamat dan Sukses atas Dies Natalis Unila yang Ke-55, semoga dapat menciptakan lulusan yang berintegritas, berkarakter, cerdas serta bisa menjadi bagi masyarakat. (Novis)