Tokoh masyarakat Desa Fadoro Temu Kangen Dengan Bupati Nias Barat

NIAS BARAT – Puluhan Warga dan Tokoh masyarakat Desa Fadoro Kecamatan Mandrehe mendatangi kediaman Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu untuk bersilahturahmi. Pada Jum’at, (10/02/2023).

Dalam pertemuan yang cukup hangat dan penuh keakraban tersebut, mereka menyampaikan apresiasi kebijakan dan program yang telah dilaksanakan Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, sejak awal menjabat hingga saat ini.

Julius Gulo alias (A. Uco Gulo) sebagai tokoh masyarakat, mengatakan bahwa baru pada masa kepemimpinan Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, kebijakan dan program pemerintah, nyata dan manfaatnya dirasakan oleh masyarakat.

“Terima kasih Pak Bupati Program Ambulance Gratis, Santunan Duka dan Bantuan Pelayanan kepada Hamba Tuhan serta beberapa program dan kebijakan lainnya, masyarakat sangat merasakan manfaatnya”, ungkapnya.

Selanjutnya Danieli Waruwu mewakili Warga jemaat BNKP Mandrehe berharap agar program dan kebijakan Bupati terus dilanjutkan .

“Kami mendoakan Bapak Bupati agar tetap diberi kesehatan dan kekuatan oleh Tuhan dalam menjalankan roda Pemerintahan dan program dan kebijakan Bupati yang sangat menyentuh masyarakat terus dilanjutkan”. harapnya.

Sementara itu, Bupati Nias Barat yang didampingi Ibu Ny. Erli Tasar Khenoki Waruwu, menyambut baik kedatangan warga Desa Fadoro dan berharap agar masyarakat senantiasa mendukung dan menerima setiap program pemerintah. Ia mengatakan bahwa kebijakan dan program yang dilaksanakan sejak awal kepemimpinannya, semuanya dilakukan untuk masyarakat.

“Program dan kebijakan yang kami lakukan, semuanya demi masyarakat”, ungkapnya.

Pada pertemuan dimaksud, turut hadir Kepala Desa, BPD, Lektor, Tokoh Pemuda Nias Barat Firman Januari Gulo, SH dan puluhan rombongan dari warga Desa Fadoro. (YH)