Tidak Usah Diragukan Lagi Sosok Supriyono Dinilai Pantas Menjadi Walikota Pangkal Pinang

Pangkal Pinang – AtensiNews.com.
Sejumlah tokoh dan aktivis Pangkalpinang menggaungkan sosok aktivis LSM berantas.Supriyono dinilai tepat menjadi orang nomor satu di kota beribu senyum Pangkalpinang.

Pria yang kini masih menjadi Ketua LSM Pangkalpinang ini memiliki segudang pengalaman di Birokrasi di berbagai organisasi baik dipemerintahan,maka tak ayal bagi masyarakat diberbagai wilayah menginginkan pria yang akrab disapa Bang supri itu menjadi Walikota Pangkalpinang pada periode 2024-2029.

Terbukti banyak spanduk bg supri yang dibentangkan oleh masyarakat sebagai bentuk dorongan terhadap beliau untuk maju menjadi calon Walikota Pangkalpinang pada Pemilihan Walikota serentak November 2024 mendatang,” ungkap tokoh masyarakat dan LSM kota Pangkalpinang Supriyono (Bang Supri), Minggu (10/3/2024).

Dengan tegas Alam menginginkan sosok Walikota Pangkalpinang periode 2024-2029 nantinya paham akan Birokrasi.Sebab,kata beliau,sudah selayaknya Kota Pangkalpinang mempunyai pemimpin yang sarat dengan pengalaman dan paham dengan birokrasi.

“Apalagi ditambah dekat dengan lapisan masyarakat.Udah itu pemimpin Kota Pangkalpinang yang akan dicintai oleh masyarakat,” ujarnya.

Menurut aktivis senior ini,Supriyono dinilai mampu dan cakap berkomunikasi dengan masyarakat.

“Jadi sosok Aktivis Ketua LSM Supriyono tidak usah diragukan lagi,karena beliau lahir dari birokrat,” ucapnya.

Selain itu sambung Supri,Sebagai aktivis Ketua LSM Berantas Provinsi Kepulaua Bangka Belitung,Kota Pangkalpinang,Supriyono dalam menerima aduan masyarakat dinilai cepat tanggap,dan sebagai aktivis Ketua LSM Berantas dan pelayanan publik beliau mengerti betul tentang pelayanan publik yang terbaik.

“Setahu saya,beliau sangat tanggap dalam menerima aduan masyarakat,” tandasnya.

(A.R)