Selebgram Cantik Ini Berpose Dengan Belahan Dada Terbuka, Netizen : Segar Untuk Dilihat

ATENSINEWS.COM – Tania Ayu Siregar kini tengah jadi sorotan lewat unggahannya di Instagram. Bagaimana tidak, Dirinya memamerkan keseksian tubuhnya dengan pose menggoda. Pada foto terbaru Tania membagikan pose dirinya dengan belahan terbuka. Warganet sebut segar untuk dilihat.

 

Diketahui, nama Tania Ayu memang sudah tidak sungkan lagi untuk pamer lekuk tubuh. Biasa mengenakan pakaian super seksi, dirinya sampai mengumbar belahan dada.

 

Begitupun yang dilakukannya pada unggahan terbarunya, lagi-lagi Tania Ayu Siregar pamer keseksian. Tidak tanggung-tanggung, pada foto tersebut nampak belahan dadanya.

 

Tania Ayu Siregar berpose dengan membusungkan tubuhnya dengan hanya mengenakan dress dengan sedikit terbuka hingga tak heran belahan dadanya terekspos kamera membuat mata kaum pria salah fokus melihatnya.

 

Tak hanya itu, tampak terlihat uraian rambut panjangnya yang dibiarkan begitu saja dan tatapan matanya yang tajam membuat aura kecantikan dari Tania semakin menggoda.

 

“Hello, how r u?” tulis Tania Ayu Siregar. Dilihat dari-unggahan akun Instagram miliknya, Sabtu (22/10/2022).

 

Segar untuk Dilihat
Sontak melihat unggahan Tania, reaksi warganet untuk berkomentar nakal dengan menyebutnya.

 

“Empuk banget yakin gw,” tulis Warganet.

 

“Indah belahan gunung nya,” kata Warganet.

 

“Liat Tania tuh rasanya bikin segar,” sebut yang lain.

 

“Gila enk bager kalau di ewek pasti..wkwkw,” ujar yang lain.

 

“Besar banget mba,” imbuh Warganet.

 

“Besar neng, pengen di jepit,” timpal lainnya.

 

“Di obok” airnya di obok2,” sambung warganet.

 

Diketahui bahwa Tania Ayu adalah model dewasa yang melebarkan sayap ke dunia akting. Perempuan kelahiran 31 Januari 1994 itu mempunyai darah campuran Batak, Jawa, dan Cilacap.

 

Dia dinilai mempunyai talenta dengan kemampuannya. Tania Ayu pernah menjadi kontestan Miss POPULAR Batch 4 – Pioneer DJ Hunt 2017 dan meraih juara 3.

 

Namun, nama Tania Ayu jadi sorotan ketika terseret dalam kasus prostitusi online pada 2020. Saat itu artis TA disebut diamankan karena terlibat prostitusi. Tania Ayu termasuk ke dalam saksi bersama beberapa orang lainnya. Meski begitu, namanya tidak lepas dari sangkut paut kasus prostitusi online*