Sekjen Kemhan Lantik Kolonel Inf Ariyo Windutomo Sebagai Karoum

JAKARTA – Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan (Sekjen Kemhan) Marsekal Madya TNI Donny Ermawan Taufanto memimpin Upacara Pengangkatan Sumpah Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kepala Biro Umum (Karoum) Setjen Kemhan di Aula Nusantara I Gedung Urip Sumohardjo, Kemhan, Jakarta (18/11).

Melalui Keputusan Menhan Nomor : KEP/1397/M/XI/2022 tanggal 4 November 2022 dan Surat Perintah Sekjen Kemhan Nomor : SPRIN/1006/XI/2022 tanggal 7 November 2022, Jabatan Karoum Setjen Kemhan yang semula dijabat oleh Brigjen TNI Zainul Arifin diserahterimakan kepada Kolonel Inf Ariyo Windutomo.

Dalam amanatnya Sekjen Kemhan mengatakan, Biro Umum Setjen Kemhan merupakan satuan kerja yang memiliki peran sangat penting dalam mendukung terlaksananya tugas dan fungsi Kemhan meliputi pelayanan kerumahtanggaan, pembinaan dan pelaksanaan pengamanan, pengawalan, perbekalan, konstruksi bangunan serta pengelolaan Barang Milik Negara UO Kemhan.

“Kepada pejabat Karoum Setjen Kemhan, saya berharap agar senantiasa memperhatikan tugas dan fungsi yang cukup kompleks ini. Perlu kejelian, antisipasi dan keterampilan pelaksanaan pada setiap tugas dengan tetap berpegang pada ketaatan administrasi, asas efektifitas, efisiensi, transparansi dan akuntabilitas”, tegas Sekjen Kemhan.

Diakhir sambutannya, Sekjen Kemhan mengucapkan selamat kepada Karoum Setjen Kemhan yang baru, Kolonel Inf Ariyo Windutomo dan terima kasih kepada Brigjen TNI Zainul Arifin atas loyalitas, dedikasi dan pengabdian yang diberikan selama ini.