Prihatin Musibah Kebakaran, DPC Demokrat Nias Berikan Bantuan Pada Korban Di Idanogawo

Nias | Atensinews.com – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias, Alinuru Laoli bersama rombongan mengunjungi keluarga korban musibah kebakaran beberapa hari yang lalu, di Desa Hililawa,e, Kecamatan Idanogawo Kabupaten Nias, Selasa (18/04) 2023.

Ketua DPC Demokrat sekaligus Ketua DPRD Nias, Alinuru Laoli merasaka prihatin atas musibah yang terjadi di keluarga. Ia menghimbau kepada seluruh masyarakat dengan situasi dan cuaca yang extrim serta curah hujan yang sangat tinggi, untuk selalu waspada, baik berupa tanah longsor, banjir, maupun kebakaran,” Katanya.

” Semoga kejadian ini menjadi pembelajaran kita semua, ketika pergi, tidur, lebih baik semua di cek. Baik kompor, pintu rumah, maupun stop kontak yang tidak terpakai untuk sementara bisa dilepaskan ketika tidak dipergunakan.” Ujar Ketua DPC tersebut.

Alinuru juga mengajak masyarakat agar memahami bahaya bencana, karena ini adalah tanggung jawab kita bersama. Begitu juga pemerintah Kabupaten Nias harus memberikan edukasi secara berjenjang agar masyarakat paham terhadap bencana.

Kepada keluarga korban musibah kebakaran,” saya turut merasakan rasa kehilangan dan berduka atas musibah kebakaran yang menimpa keluarga.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Nias bersama beberapa pengurus secara langsung menyerahkan beberapa bantuan berupa paket sembako kepada keluarga korban.

Penulis: OG