Polsek Sukahaji Tingkatkan Silaturahmi, Kapolsek Hadiri Acara Halal Bi Halal Keluarga Besar LSM Lidik

Majalengka – Atensinews.com.
Dalam upaya menjalin keakraban dan menjaga kerukunan dengan warganya, Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka, AKP Erik Riskandar, beserta anggota Bhabinkamtibmas menghadiri acara Halal Bi Halal Keluarga Besar LSM Lidik dan Tabloid FBI yang berlangsung di Perum BCA, Jl. Rambutan 2 No. 45, Desa Cikalong, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, pada Sabtu (18/5/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Forkopimcam Sukahaji, tokoh agama (Toga), tokoh masyarakat (Tomas), serta masyarakat setempat. Kegiatan ini diisi dengan sambutan dari panitia penyelenggara, pejabat pemerintahan, serta hiburan yang bertujuan untuk menjalin keakraban warga masyarakat bersama keluarga besar LSM Lidik dan Tabloid FBI setelah menjalankan ibadah puasa dan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Dalam sambutannya, Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah ikut serta dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif selama ini. “Baik secara pribadi maupun kedinasan, saya meminta maaf yang sedalam-dalamnya kepada warga masyarakat dan mengucapkan terima kasih atas partisipasi aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” ujarnya.

AKP Erik Riskandar juga mengajak seluruh warga untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan, khususnya keluarga besar LSM Lidik dan Tabloid FBI, pasca Pemilihan Presiden 2024. “Walaupun kita mungkin memiliki pilihan yang berbeda, namun persaudaraan dan persatuan harus tetap dijaga. Mari kita bersama-sama menciptakan lingkungan yang harmonis dan rukun,” tambahnya.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, melalui Kapolsek Sukahaji, menyatakan pentingnya acara semacam ini untuk mempererat silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat. “Kegiatan seperti ini sangat penting untuk memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat, serta memastikan bahwa kita semua bekerja sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita,” kata Kapolres Majalengka.

Acara Halal Bi Halal ini mendapat sambutan hangat dari warga yang hadir. Mereka menyambut baik kehadiran Kapolsek dan anggota Polsek Sukahaji, yang menunjukkan kepedulian dan komitmen dalam menjaga hubungan baik dengan masyarakat. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kerjasama antara Polri dan masyarakat semakin erat, sehingga tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis.

(Iding)