Polsek Kundur Sambut HUT Polda Kepri Ke-18 Dengan Menggelar Bakti Sosial

ATENSINEWS.COM – Dalam rangka menyambut HUT Polda Kepri Ke-18, Polsek Kundur Polres Karimun Polda Kepri melaksanakan sejumlah rangkaian kegiatan, salah satunya melaksanakan kegiatan Bakti Sosial. Kamis (02/03/23).

Polsek Kundur Polres Karimun memberikan bantuan berupa sembako kepada salah satu warga bernama ibu Mukminah (70 Tahun) yang mengalami sakit stroke selama 5 tahun yang beralamat Jl. S. Parman Tanjung Sari Bukit Kel.Tanjung Batu Kota Kec. Kundur Kab.Karimun, kegiatan Bakti Sosial ini juga bertujuan membantu masyarakat yang membutuhkan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Kapolsek Kundur, AKP Buala Harefa, S.H., M.H., bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kundur memberikan Bantuan Sosial kepada warga masyarakat yang benar-benar membutuhkan dalam menyambut HUT Polda Kepri yang ke – 18 Tahun 2023.

“Kegiatan Bakti Sosial ini kami laksanakan sebagai rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Polda Kepri Ke-18 tahun 2023. Kegiatan ini adalah sebagai bentuk wujud kepedulian kami Polri khususnya Polsek Kundur Polres Karimun Polda Kepri terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan dan semoga yang kami laksanakan hari ini bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Karimun, khususnya ibu Mukminah sekaligus kami menyampaikan semoga cepat sembuh ya Bu”, ucap Kapolsek Kundur, AKP Buala Harefa, S.H., M.H.

Ditambahkan Kapolsek Kundur, semoga ibu Mukminah dapat beraktivitas kembali dan semoga apa yang kami berikan jangan dilihat dari besar kecil nilainya, tetapi dari keikhlasan hati kami untuk membantu meringankan beban Ibu dalam kehidupan sehari-hari.

(Tim/Red)