Polres Deli Serdang Laksanakan Rakor Eksternal Ops Lilin Toba 2022

SERDANG BEDAGAI – Polres Serdang Bedagai (Sergai) melaksanakan Rapat Koordinasi Eksternal pengamanan menjelang perayaan Nataru di Aula TMC Polres Serdang Bedagai, rabu (04/01/2023).

Kapolres Sergai, AKBP Dr. Ali Machfud, S.I.K., M.I.K, yang diwakili oleh Wakapolres Sergai, Kompol Sofyan, S.H, dalam sambutannya menyampaikan, Polres Serdang Bedagai akan menyiapkan 4 (Empat) Pos Pam di Kec.Perbaungan, Pantai Cermin, Sei Rampah dan Dolok Masihul serta 2 (Dua) Pos Yan yaitu, di rest area A dan B.

Dikatakannya, anggaran dalam pelaksanaan giat yang tertampung hanya 50 (Lima puluh) personil, sementara personil yang dilibatkan dari seluruh instansi sebanyak 456 (Empat ratus lima puluh enam), jadi kami harapkan partisipasi dan kerjasama dari pihak Pemkab. Serdang Bedagai.

Wakapolres juga mengatakan, diharapakan agar semua pos pam dan pos yan agar diisi/ melibatkan personil dari masing-masing instansi terkait yang dilibatkan, ujar Wakapolres.

Adapun sambutan dari Asisten I Pemkab. Serdang Bedagai, Hj. Nina Delima Hutabarat, S.Sos, M.Si, mengatakan, giat bukan hal yang asing dan rutin namun kita tetap harus serius dan waspada pada saat pelaksanaan nya. Terkait kekurangan dukungan anggaran akan dicarikan solusi dan dilaporkan kepada pimpinan.