Polisi Amankan MEL Terduga Pelaku Mutilasi Seorang Wanita di Bekasi

BEKASI – Polisi mengamankan seorang pria berinisial MEL (34) terduga pelaku mutilasi wanita yang jasadnya ditemukan di sebuah kontrakan di Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Jenazah ditemukan pada hari Jumat (30/12/2022) dinihari.

Polisi saat ini menemukan sebuah identitas yang diduga merupakan identitas dari wanita korban mutilasi yang jasadnya ditemukan dalam box kontainer.

“Berdasarkan alat bukti yang ketemu di kos-kosan, ketemu identitas yang diduga korban,” ujar Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi kepada wartawan, Sabtu (31/12/2022).

Hengki menambahkan, saat ini pihaknya bersama dengan laboratorium dan kedokteran forensik untuk melakukan tes serta pencocokan DNA dari korban dengan identitas yang ditemukan.

“Oleh karenanya, kita mengundang laboratorium forensik dan juga mendapatkan bantuan dari kedokteran forensik untuk menentukan DNA, apakah benar jenazah yang ada di dua kontainer ini cocok dengan identitas yang ada di TKP, seorang wanita,” jelasnya.

Sebagai informasi, penemuan jasad wanita yang termutilasi di dalam box kontainer berawal dari adanya pencarian orang hilang berinisial MEL (34). Polisi mendatangi sebuah kos-kosan di Tambun, Kabupaten Bekasi.

Setibanya di lokasi, polisi tidak menemukan MEL. Namun, polisi menemukan box kontainer yang ternyata berisi jasad wanita yang dimutilasi.

“Pada saat anggota Resmob Unit 4 Polda Metro Jaya menindaklanjuti laporan tentang orang hilang dari Polsek Bantar Gebang, selanjutnya anggota unit 4 Resmob Polda Metro Jaya melakukan lidik dan mengarah ke TKP,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan dalam keterangannya, Jumat (30/12/2022)

“Kemudian sesampainya anggota Resmob Polda Metro Jaya di TKP dan dilakukan penggeledahan, saat melakukan penggeledahan ditemukan 2 box kontainer yang berisikan kantung plastik hitam yang di dalamnya mayat berjenis perempuan,” imbuhnya. (YH)