Polda Jambi Siapkan Pos Pam dan Pos Yan Jelang Natal dan Tahun Baru

JAMBI – Persiapan pengamanan menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 terus dilakukan jajaran Polda Jambi. Karena hal itu sesuai arahan Kapolri di daerah harus melakukan persiapan serta kesiapan dalam pengamanan. Selama Operasi Lilin 2022, Polda Jambi akan mendirikan sejumlah Pos Pam dan Pos Yan untuk melayani masyarakat.

“Untuk kesiapan khusus, kita nanti akan lakukan rapat di Polda Jambi bersama instansi terkait. Khususnya dalam mengantisipasi peristiwa teror dan gangguan kamtibmas di tempat ibadah maupun di tempat keramaian lainnya,” jelas Kabid Humas Polda Jambi, Kombes. Pol. Mulia Prianto, Jum’at (16/12/22).

Sebelumnya, Polda telah melaksanakan rakor lintas sektoral menjelang persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru untuk menyamakan persepsi sehingga semua berjalan aman, lancar dan tertib.

“Untuk menjaga malam Natal dan Tahun Baru, kita akan menggandeng semua pihak termasuk organisasi masyarakat (ormas). Sehingga masyarakat dapat beribadah dengan tenang dan aman dan yang liburan juga nyaman,” ungkap Kabid Humas.