Pj Bupati Majalengka menghadiri Pengukuhan Jabar Bergerak Kabupaten Majalengka periode 2024 – 2025

Majalengka- AtensiNews.Com-
Pj Bupati Majalengka menghadiri Pengukuhan Jabar Bergerak Kabupaten Majalengka periode 2024 – 2025 bertempat di Taman Wisata Manglaya Desa Argasari Kecamatan Talaga, Sabtu ( 09/03/2024 ).

Dalam acara pengukuhan sekaligus diadakan pengobatan gratis dan pembagian sembako untuk masyarakat desa Argasari Kecamatan Talaga sebanyak 150 paket.

Kegiatan pengukuhan di hadiri Pj Bupati Majalengka Dedi Supandi, Sekda H. Eman Suherman, perwakilan Jabar Bergerak pusat dan undangan.

Pj. Bupati Dedi Supandi menyampaikan ucapan selamat kepada jajaran pengurus Jabar Bergerak (Jaber) Kabupaten Majalengka yang telah resmi dikukuhkan.

Dedi menambahkan bahwa pengukuhan ini agar dijadikan momentum dalam rangka menyamakan persepsi dan gerak serta langkah, untuk terus berupaya menjadi organisasi yang dapat dibanggakan dan menjadi organisasi yang selalu terdepan dalam berbagai kegiatan.

” Kolaborasi yang sudah terjalin, ke depan dapat lebih bersinergi dan harmonis, sehingga kehadiran Jabar Bergerak di Kabupaten Majalengka bisa bersinergi dengan Pemkab Majalengka dan steakholder lainya ,” tutur Dedi.

Sementara Ketua Umum Jabar Bergerak Kabupaten Majalengka Hj. Iim Maemunah Suherman dalam arahanya dihadapan pengurus yang di kukuhkan mengajak untuk bisa menjalin kekompakan dan kebersamaan.

Jabar bergerak sesuai dengan visi misinya kemanusian, keagaaman dan sosial. Di kepengurusan Jabar Bergerak Kabupaten Majalengka terdiri dari akademisi, birokrat, tokoh masyarakat dan pemuda.

” terbentuknya Jabar Bergerak merupakan kolaborasi dari berbagai pihak yang berkontribusi dalam kerelawanan sosial. Sebuah lembaga sosial yang mengarah pada peradaban kemanusiaan untuk membantu masyarakat yang betul – betul memerlukan,” ujar Hj. Iim.

Jabar Beregerak Majalengka siap berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah dan semuaa steakholder dalam membantu kerawanan sosial dan kemanusian.

Kepengurusan Jabar Bergerak Kabupaten Majalengka Periode 2024 – 2025.
Pelindung : DR. H. Dedi Supandi, S. STP, M.Si
Pembina : Drs. H. Eman Suherman, MM
Pengawas. : Dr. H. Imam Pramudiya Subagja, MM

Ketua Umum : Hj. Iim Maemunah Suherman.
Waketum bidang kerjasama Kemitraan dan Hubungan antar Lembaga : Aeron Randi AP, MP.
Waketum Bidang Aksi dan Pengabdian Masyarakat. : Tegus Subagja, SE, MM
Waketum Bidang Organisasi dan Hukum : Dhany Eka Rahardian, S. Sos.

Sekertaris Umum : drg Gelar S. Ramdhani
Bendahara Umum : Hj. Neni Suryani, SE.

( Iding )