Pendeta Krisman Zai, S.Th Apresiasi Kinerja Kepala Desa Lasara Sowu

GUNUNGSITOLI – Pendeta Jemaat BNKP Ulu Afia Krisman Zai, S.Th memberikan apresiasi kepada Kepala Desa Lasara Sowu atas penanganan jalan rusak di depan SD Simpanglima-Lasara. Menurutnya pengecoran jalan tersebut sangat membantu masyarakat selama perayaan natal dan tahun baru 2023.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa telah melakukan penanganan jalan rusak di depan rumah Ama Wahyu Ziliwu. Sebelum ada penanganan, jalan itu sangat sulit untuk dilewati,” ucapnya saat menyampaikan kata-kata penggembalaan pada acara puncak perayaan natal dan tahun baru Jemaat BNKP Ulu Afia, Minggu (15/1/2023).

“Setelah jalan itu diperbaiki, warga jemaat bisa merasakan kenyamanan selama perayaan natal dan tahun baru 2023 ini,” cetus Pendeta Krisman Zai disambut riuh tepuk tangan dari ratusan warga Jemaat yang hadir.

Selain itu, dia mengajak seluruh warga jemaat untuk menghindari konflik dan perselisihan di tahun 2023, karena perselisihan sama sekali tidak ada gunanya.

“Lebih baik mengedepankan sikap-sikap yang elegan untuk selalu menjalin kekompakan dan menjaga kebersamaan, menjaga tindakan dan perbuatan agar tidak ada hati yang tersakiti,” jelas dia.

Hadir dalam perayaan natal tersebut, Kepala Desa Lasara Sowu Fentariagus Harefa didampingi Perangkat Desa, Pdt. Ts. Baene, S.Th (Pengkhotbah), Pendeta Jemaat BNKP Ulu Afia Krisman Zai, S.Th dan warga jemaat.