Pemko Gunungsitoli Terima BKN Award Tahun 2022

GUNUNGSITOLI – Atas capaian dalam Perencanaan Kebutuhan dan Mutasi Kepegawaian, Pemerintah Kota Gunungsitoli menerima BKN Award, yang diserahkan oleh Plt. Kepala BKN Bima Haria Wibisana kepada Wali Kota Gunungsitoli diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Kota Gunungsitoli Folata Mendrofa, S.Pd.SD didampingi Kepala Badan Kepegawaian & Pengembangan Sumber Daya Manusia Eko Ary Yanto Tello Zebua, S.Kom, M.Si.

Penyerahan dilakukan pada pembinaan NSPK Manajemen ASN dan Penyerahan BKN Award 2022 di Wilayah Kerja Kantor Regional VI BKN, bertempat di Labersa Toba Hotel & Convention Centre Balige, Kabupaten Toba, Rabu (16/11/2022).

BKN Award merupakan Penghargaan yang diberikan Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia kepada Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Daerah yang telah melaksanakan Norma, Standar, Pedoman dan Kriteria (NSPK) Manajemen Aparatur Sipil Negera (ASN).

Khusus wilayah kerja Kantor Regional VI BKN, BKN Award diterima oleh:

  1. Pemerintah Kabupaten Toba
  2. Pemerintah Kota Tebing Tinggi
  3. Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat
  4. Pemerintah Kota Gunungsitoli

Pemerintah Daerah yang menerima BKN Award memperoleh reward dari BKN RI berupa prioritas dalam pelayanan kepegawaian. Adapun penilaian Indeks Implementasi NSPK Manajemen ASN dilaksanakan berdasarkan Peraiuran BKN Nomor 12 Tahun 2022 tentang indeks dan Penilaian NSPK Manajemen ASN.