Pemerintah Kota Tidore Kepulauan Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke-51

ANTENSINEWS.COM.|TIDORE KEPULAUAN –Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Non ASN di lingkup Pemerintah Kota Tidore Kepulauan terlihat antusias mengikuti jalan santai dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-51 Tahun 2022. Jalan santai yang mengambil titik Star di halaman kantor Walikota dan finish Pantai Tugulufa ini dilepas secara resmi oleh Walikota Tidore Kepulauan Capt, H. Ali Ibrahim didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tidore Kepulauan Ny. Hj Safia Ali Ibrahim, di Halaman Kantor Walikota, Jumat (11/11/2022).

 

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Tidore Kepulauan Capt, H. Ali Ibrahim mengatakan, Momentum HUT KORPRI yang memasuki usia ke 51 tahun, sebuah usia yang sudah sangat matang untuk menunjukkan bakti yang selama ini diberikan kepada daerah Tercinta Kota Tidore Kepualuan dan kepada negara Republik Indonesia, “Moment ini tidak sebatas peringatan seremonial semata, tetapi kita sama-sama berharap keluarga besar KORPRI se Kota Tidore Kepulauan tetap solid dan terus kompak dalam mendukung pertumbuhan pembangunan nasional, menuju Indonesia Bangkit.” Kata Ali

 

Walikota dua periode ini juga mengajak, agar para pegawai harus terus berupaya menjaga, mempertahankan dan memelihara serta mengembangkan jiwa korsa dan semangat persatuan dan kesatuan bangsa karena KORPRI adalah salah satu wadah perekat dan pemersatu bangsa.

 

Orang nomor satu di Kota Tidore Kepulauan ini juga mengharapkan kegiatan ini dimaknai oleh seluruh anggota Korpri se Kota Tidore Kepulauan sebagai media silaturrahim dengan penuh kebersamaan dan kekeluargaan, “semoga dengan kegiatan jalan santai ini dapat menjadi penyemangat kita untuk meningkatkan peran selaku abdi Negara dan abdi masyarakat, dengan memberi pelayanan setulus hati, mari bergandengan tangan kita rapatkan barisan demi menjaga solidaritas, persatuan dan kesatuan demi menggapai Visi Terwujudnya Masyarakat Sejahtera Menuju Tidore Jang Foloi serta berkomitmen untuk berperan besar mensukseskan Sail Tidore sebagai Sail Indonesia Tahun 2022, yang akan membawa nama harum daerah tercinta ini di kancah Internasional.” Harap Ali Ibrahim

 

Jalan Santai ini diikuti oleh Forkopimda Kota Tidore Kepulauan, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tidore Kepulauan Ny, Nuraen Dukomalamo, Pimpinan OPD, Seluruh ASN maupun non ASN di lingkup Kota Tidore Kepulauan.