Pemerintah Kabupaten Nias Utara Melalui Dinas P2ap2kb Melaksanakan Sosialisasi Pelaksanaan Tugas PKB/PLKB, Tenaga Pramusaji, Tenaga Jaga Malam Balai Penyuluhan Se-Kabupaten Nias Utara Tahun 2023

NIAS UTARA – Melalui Dinas P2AP2KB Pemerintah Kabupaten Nias Utara Melaksanakan Sosialisasi Pelaksanaan Tugas PKB/PLKB, Tenaga Pramusaji, Tenaga Jaga Malam Balai Penyuluhan Se-Kabupaten Nias Utara Tahun 2023 yang dilaksanakan di Aula Pendopo Bupati Nias Utara. (08/02/2023)
Dalam laporan Kepala Bidang Daldug ARMAN SYUKUR HULU, SE Menyampaikan Tujuan pelaksanaan kegiatan ini yakni meningkatkan kapasitas sumber daya manusia (SDM) Penyuluh Keluarga Berencana (PKB), Tenaga Pramusaji, Tenaga Jaga Malam di Balai Penyuluhan Se-Kabupaten Nias Utara.
Dalam Arahan Kepala Dinas P2AP2KB MARIELI HAREFA, SKM menyampaikan Dengan adanya Penyuluh Keluarga Berencana (PKB) atau PLKB, Tenaga Pramusaji dan Tenaga Jaga Malam di Kabupaten Nias Utara maka Dinas P2AP2KB semakin berkembang dikarenakan dapat mengetahui keluhan-keluhan disetiap kecamatan dan desa mengenai KB dan cara mengatasinya. Pada kesempatan itu juga Kepala Dinas P2AP2KB mengharapkan dengan adanya sosialisasi ini dapat meningkatkan lagi kinerja dari pada PKB atau PLKB di Kabupaten Nias Utara.
Pada kesempatan itu juga Kepala Dinas P2AP2KB menyerahkan SK secara simbolis Kepada  Petugas PKB/PLKB, Tenaga Pramusaji, dan Tenaga Jaga Malam Balai Penyuluhan Se-Kabupaten Nias Utara Tahun 2023.
Hadir pada kegiatan tersebut seluruh peserta sosialisasi PKB/PLKB, Tenaga Pramusaji dan Tenaga Jaga Malam Balai Penyuluhan Se-Kabupaten Nias Utara. (YH)