PEMERINTAH KABUPATEN NIAS UTARA MELAKSANAKAN SERAH TERIMA JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA DI LINGKUP PEMERINTAH KABUPATEN NIAS UTARA

NIAS UTARA – Wakil Bupati Nias Utara Melaksanakan Serah Terima Jabatan Pimpinan Tinggi Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara yang dilaksanakan di Ruang Aman Kantor Bupati Nias Utara. Jumat (10/03/2023)
Dalam sambutan mewakili Pejabat Lama Drs.AROSOKHI HAREFA menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Nias Utara atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami, serta mengucapkan selamat dan percaya bahwa lima Kepala OPD yang baru dilantik kemarin merupakan orang-orang Profesional terpilih diantara ASN di kabupaten Nias Utara.
Dalam sambutan mewakili Pejabat Baru FO’AROTA GEA mengucapkan Terima Kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami untuk mengemban tugas di masing-masing OPD sebagai Jabatan Tinggi Pratama di Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara, semoga kedepannya tugas yang diberikan dapat dilaksanakan sesuai dengan harapan kita bersama dalam memajukan Pemerintah Kabupaten Nias Utara ini.
Dalam Arahan dan Bimbingan Wakil Bupati Nias Utara YUSMAN ZEGA, A.Pi.,M.Si menyampaikan Terima kasih atas terlaksananya acara serah terima lima orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Utara, dan mengucapkan selamat kepada pejabat baru yang diserahterimakan serta berterimakasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan kinerja yang baik selama memimpin di dinas masing-masing.
Wakil Bupati Nias Utara percaya bahwa para Pejabat Baru yang diserahterimakan sudah memiliki Professionalisme dalam bekerja, dengan memiliki keahlian, pengetahuan dan karakter yang baik,  serta berharap kedepan dalam menjalankan tugas tetap menjaga sinergitas, kerjasama dan membuat inovasi-inovasi yang dapat menunjang pekerjaan dengan baik dan efektif.
Hadir pada kegiatan tersebut Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, ASN Penerima Jabatan Tinggi Pratama, dan seluruh undangan lainnya. (YH)