Peduli Ramadhan, Polres Nias Bagikan Takjil Gratis Ke Pengguna Jalan

GUNUNGSITOLI, ATENSINEWS.COM – Polres Nias bersama Bhayangkari dan Club Motor 2 Tak Lovers melakukan kegiatan Peduli Ramadhan dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada pengguna jalan bertempat di Depan Lapangan Merdeka Jalan Gomo Kelurahan Pasar Kota Gunungsitoli, Selasa (28/03/2023) sore.

Dalam Kegiatan tersebut Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.I.K. dan Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Nias Ny. Lilis Luthfi, turun langsung ke jalan bersama-sama dengan Para PJU Polres Nias, Pengurus Bhayangkari Cabang Nias dan  Anggota Club Motor 2 Tak Lovers untuk mebagikan Takjil gratis kepada pengguna jalan.

Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.I.K. dalam keterangannya mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini merupakan kegiatan sosial dan peduli terhadap sesama serta meningkatkan amal ibadah saat bulan Ramadhan 1444 H/2023.

“Berbagi takjil yang dilakukan Polres Nias ini merupakan kegiatan sosial dan peduli terhadap sesama saat bulan Ramadhan untuk saling berbagi dan sekaligus untuk bersilahturahmi dengan masyarakat “, Ungkap Luthfi.

“Dengan kegiatan ini kita harapkan dapat menjadi Contoh untuk tetap peduli dan saling berbagi terhadap sesama kita demi meningkatkan serta mempererat hubungan Silahturahmi “, sebut Luthfi.

“Pada kegiatan sore ini, kita telah membagikan Takjil kepada pengguna jalan dan khususnya kepada Saudara-saudara Kita Muslim yang melasanakan Ibadah Puasa sebanyak 500 Paket Takjil”, Jelas Luthfi.

Terpantau masyarakat pengguna jalan yang menerima Takjil nampak antusias dan berterima kasih dengan kegiatan berbagi takjil yang di laksanakan oleh Polres Nias bersama Bhayangkari dan Club Motor 2 Tak Lovers. (Humas Polres Nias)

 

Penulis : Delianus Harefa