Peduli Pendidikan dan UMKM, Koorti Mapancas UINSU Gelar Dialog Publik

MEDAN – Dialog Publik Koorti Mapancas UINSU Bersama Narasumber kegiatan dilaksanakan Di Sufis Kafe Jalan William Iskandar MMTC Pancing Kecamatan Medan Tembung Sabtu 17 Desember 2022.

Ketua Mapancas UINSU Surya Rudini Nasution Menyampaikan Seluruh Koorti Mapancas UINSU Bertujuan Pemuda Peduli Terhadap Pendidikan Dan UMKM.

“Saya selaku Ketua Koorti Mapancas UINSU Mengucapkan Terima Kasih Kepada Tamu Undangan Telah hadir pada acara Dialog Publik Koorti Mapancas UINSU Bersama Narasumber , bapak H Syaiful Bahri S,sos M,sip sebagai sekretaris Dinas Sumber Daya Air, Cipta Karya dan tata ruang, sekretaris DPD PWRI SUMUT Joko Imawan S.Pdi, MM Sekretaris DPD Mapancas Kota Medan M Fajrin Permana SH, Bendahara DPD Mapancas Kota Medan M Franz Nanda, Ketua Umum HM IKLAB Raya Irham Sadani Rambe SH serta Tamu Undangan Lain,” ucapnya.

Dalam Sambutan Sekretaris DPD PWRI Sumut Joko Imawan S,Pdi,MM Menyampaikan Peran Pemuda Terhadap Birokrasi Pemerintah Pemuda Peduli Terhadap Pendidikan dan UMKM Sangat Luar Biasa. Pemikiran mahasiswa tentang penting nya pembangunan karakter bangsa dalam menciptakan generasi penerus yang optimis, berkarakter, inovatif, dan religus bagi negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

Pesan Joko Imawan S,Pdi MM kepada Adik-Adik jangan pernah menyerah dengan keadaan tetap semangat dalam membangun Organisasi Koorti Mapancas UINSU,” katanya.

Kemudian Sambutan Bapak H Syaiful Bahri S,sos M,Sip Menjelaskan bahwa kegiatan ini dapat berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta mencegah merebaknya radikalisme dan terorisme

Untuk pemuda dan Mahasiswa juga harus terus mengembangkan diri dengan menggali potensi yang dimiliki serta memanfaatkan waktu sebagai mahasiswa untuk belajar.

” Sehingga menjadi mahasiswa yang cerdas, pemberani, berkarakter dan mampu memanfaatkan teknologi informasi yang bermanfaat untuk negara, sumatera utara dan masyarakat daerah,” pungkasnya.

Acara berjalan dengan lancar ditutup dengan doa dan memberikan piagam penghargaan kepada Narasumber yang hadir.