Pasca Pelatikan Kepala Dinas, Sekretaris, Dan Pejabat Struktural, Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda Dan Ohlaraga Kabuten Nias Barat Gelar Rapat Kordinasi Percepatan Realisasi Porgarm Kegiatan

NIAS BARAT – Pasca dilaksanakannya pelantikan pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Barat pada Jumat 10 Maret 2023, Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Nias Barat April Imelda Juita Hia, S.Pd., M.Si memimpin langsung rapat koordinasi percepatan realisasi program kegiatan Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga bertempat di Marco Beach Sirombu, senin (13/03/2023).
Rapat koordinasi ini diawali dengan perkenalan para pejabat struktural yang baru saja dilantik diantaranya Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Nias Barat April Imelda Juita Hia, S.Pd., M.Si, Sekretaris Dinas Tomosa Gulo, S.Pd, Kepala Bidang Ekonomi Kreatif, Pemasaran dan Kelembagaan Pariwisata Aktivitas Ketabahan Hati Sarumaha, SS. Kepala Seksi Pemasaran dan Pengembangan Kelembagaan Pariwisata Maryanti Zai, AMkeb. Kepala Seksi Cagar Budaya dan Permuseuman Kristina Octavia Sitompul, serta Radius Harefa sebagai staf baru di Disparbudpora Kab. Nias Barat.
Dipimpin langsung Kadis Parbudpora Kabupaten Nias Barat, rapat koordinasi membahas berbagai persiapan, pelaksanaan, hingga percepatan realisasi program kegiatan Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga. Terutama pada agenda terdekat Disparbupora Kab. Nias Barat yakni Open Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Nias Barat Tahun 2023 di Kecamatan Sirombu. Kadis Parbudpora Kab. Nias Barat menekankan persiapan pelaksanaan teknis harus lebih dioptimalkan lagi mengingat waktu event sudah dekat. Sementara itu Kadis Parbudpora Kab.Nias Barat juga menghimbau kepada seluruh pegawai ASN dan PTT yang ada untuk saling bahu membahu mensukseskan Open Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Nias Barat Tahun 2023. “Mari kita bersama-sama saling membantu untuk mensukseskan  Open Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Nias Barat Tahun 2023 karena keberhasilan event ini bukan hanya untuk bidang pemuda dan olahraga melainkan keberhasilan Pemerintah Kabupaten Nias Barat khususnya Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Nias Barat” ujar Kadis Parbudpora Kab. Nias Barat.
Sementara itu rapat koordinasi ini dilanjutkan dengan pemaparan sejauh mana progres kegiatan di setiap bidang serta dilanjutkan kembali dengan sesi diskusi bersama. (YH)