Partai Demokrat Adakan Acara Sarasehan Dan Halal Bi Halal Di Golden Prawn Di Kota Batam

Batam – Atensinews.com.
Partai Demokrat adakan Acara Sarasehan dan Halal Bi Halal di Golden prawn Di Kota Batam Serta Di Hadiri seluruh Kader DPC dan PAC dari pengurus partai Demokrat Serta Juga Di Hadiri Oleh Pak Wali kota Batam H.Muhammad Rudi dan Ibu Marlin wakil gubernur Kepri, Sabtu (20/04/2024).

Dalam acara Sarasehan dan Halal BI Halal tersebut tampak semangat kebersamaan kader dan pengurus partai Demokrat tersebut baik itu pengurus PAC, DPC dan DPD saling bergembira di suasana Momen ini Pas Habis Pada Acara lebaran Idul Fitri 1445H di Tahun.2024 ini.

Pada Acara Dalam Suasana semakin hikmat dan bertambah meriah ketika walikota Batam yang sekaligus kepala BP Batam H. Muhammad Rudi hadir di acara tersebut dan menyampai kan niat nya utk maju menjadi gubernur Kepri dgn mengajak bersama Sama partai Demokrat Untuk Bersatu Serta Mendukung Pada Acara Pilgub Nanti.

Pada Acara Sarasehan dan Halal Bi Halal bertambah Sangat Antusias Serta meriah Dengan Hadir nya ibu Marlin wakil gubernur Kepri yang juga istri nya H. Muhammad Rudi yang juga menyampaikan Keinginan nya bersama partai Demokrat tersebut untuk membantu Serta Mendukung Pada Acara Nanti Di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Batam Pungkas nya Ibu Marlin.

(Darman)