Media Online Garda45.com Dan Siletperistiwa.com Buka Bersama Dan Santuni Anak Yatim Piatu

Pekanbaru | Atensinews.com – Dipenghujung Ramadhan dan dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1444 H, RK Cofee dan Media Online Garda45 serta Siletperistiwa.com melaksanakan buka Puasa Bersama serta berbagi sembako dan santunan kepada Panti Asuhan Darul Jannah serta memberikan bansos kepada beberapa awak media bertempat di RK Cofee Jalan Bundo Kanduong Kec.Payung Sekaki kota Pekanbaru, Rabu 19/04/2023 sore.

Acara yang dilaksanakan sekira pukul 17.30 Wib tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci al quran serta ceramah singkat menjelang menunggu waktu berbuka puasa. Dengan mengusung tema “Tebarkan Kebahagiaan Dengan Silaturahmi Untuk Meraih Berkah Ramadhan”

KEND ZAI owner RK Cafee dan juga owner media online Garda45.com didampingi Rinda Sari Ayu yang juga owner RK Caffee dan owner media online Silet Peristiwa.com dihadapan puluhan awak media menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan wujud untuk berbagi dengan sesama serta menjalin silaturahmi.

“Pada dipenghujung Ramadhan ini kita ingin berbagi rezeki dengan puluhan anak panti asuhan serta rekan-rekan seprofesi yakni insan pers,” jelas Kend.

Kebetulan tahun ini, lanjut Kend, kita ada diberi sedikit rezeki maka oleh sebab itu lah kami ingin berbagi kebahagian dengan anak panti asuhan dan kawan media.

“Sesuai dengan tema “Tebarkan Kebahagiaan Dengan Silaturahmi Untuk Meraih Berkah Ramadhan” maka oleh sebab itu lah kami ingin berbagi kebahagiaan, jangan dipandang besar atau kecilnya pemberian kami ini, tapi nilailah kebersamaan kita untuk saling berbagi “, terang Kend Zai.

Lebih jauh pemilik media Garda45.com mejelaskan, dan pada kegiatan ini kami memberikan sembako berupa beras, telor dan minyak goreng serta santunan.

“Semoga apa yang kita berikan ini bisa bermanfaat bagi mereka dan menjadi pahala bagi kami, dan kami dari RK Cafee, Media Garda45.com serta SiletPeristiwa.com berharap semoga apa yang kami lakukan ini bisa menjadi agenda Tahunan bagi kami, ” harap Kend Zai.

Hal senada juga disampaikan Rinda Sari Ayu, mengucapkan terimakasih banyak kepada awak media yang turut hadir pada acara Buka Puasa yang ditaja oleh RK Caffe, Media Garda45.com dan Siletperistiwa.com.

“Terimakasih kepada sahabat kami dari berbagi media yang hadir pada sore hari ini. Jika ada kekurangan kami mohon di maafin. Dan mohon maaf jika yang kami berikan ini tidak seberapa, namun ini sebagai bukti kepedulian kami kepada sesama, serta berbagi kebahagiaan kepada sesama dan juga kepada teman-teman awak media yang hadir pada sore ini, “ujar direktur Media Siletperistiwa.com.

Juli Berkat Batee