Lepas Dua Anggotanya Yang Pindah Tugas, Kapolsek Cikijing Sampaikan Pesan Dan Kesan.

Majalengka– AtensiNews.Com- Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar AKP Rudy M, S.H., M.H. menggelar acara perpisahan untuk dua personil Polsek Cikijing yang pindah tugas ke Sat Narkoba Polres Majalengka dan Polsek Talaga, Minggu (10/03/2024).

Dua anggota Polsek Cikijing yang pindah tugas ialah Panit Binmas IPDA Cecep Sumahadi dan Brigadir Riki Gemi Walagri yang masing-masing telah mendapatkan mutasi ke Sat Narkoba Polres Majalengka dan Polsek Talaga.

Kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan kepada kedua anggota Polsek Cikijing atas jasa, dedikasi, dan loyalitas yang tinggi terhadap institusi Polri, khususnya Polsek Cikijing.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. memberikan wejangan kepada anggota yang pindah tugas agar tetap menjalin silaturahmi meskipun telah pindah ke wilayah yang baru. Ia juga mendorong mereka untuk meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

Dengan adanya acara perpisahan ini, diharapkan hubungan antara kedua personil yang pindah tugas dan Polsek Cikijing tetap terjaga serta dapat memperkuat semangat dalam menjalankan tugas di tempat yang baru.

(Iding)