Kevin K.P Waruwu, SH Jenguk Ama Nita Gulo di RSUD dr. M. Thomsen Nias

NIAS BARAT – Kevin K.P Waruwu, SH sebagai Ketua DPC Partai Gerinda Kabupaten Nias Barat Menjenguk salah seorang wartawan Buser 86 yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah dr. M Thomsen Nias di Jl. Ciptomangunkusumo Gunungsitoli, diruang bedah kamar 08 Anggrek, Kamis (23/02/2023).

Sokhizato Gulo, alias Ama Nita penduduk Desa Lologolu Kecamatan Mandrehe yang dirawat di Rumah Sakit akibat beliau telah mengalami kecelakaan tunggal di jalan lintas Gunungsitoli ke Nias Barat, saat ianya pulang dari acara perayaan Hari Pers Nasional yang dirayakan di Polres Nias pada hari Rabu (08/02/23) yang lalu.

Sokhizato Gulo, masuk RSUD dr. M Thomsen Nias sejak Senin (15/02/23), yang sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Pratama Nias Barat. Tapi, karena kondisi kesehatanya saat itu kurang baik maka oleh Rumah Sakit Pratama Nias Barat merujuknya ke RSUD dr. M Thomsen Nias dan oleh karena Sokhizato Gulo akibat kecelakaan maka pihak rumah sakit tidak menerima BPJS.

Kevin KP Waruwu, SH menitip pesan kepada Sokhizato Gulo alias Ama Nita supaya banyak istrahat, kuat makan dan kurangi beban pikirin. Apabila ada kelemahan, tolong hubungi saya melalui nomor selulerku, Pesannya.

Selanjutnya, Ketua DPC Partai Gerinda Kabupaten Nias Barat Kevin K.P Waruwu, SH memberikan pratisipasinya sebagai dukungan untuk beli obat, dan berharap cepat sembuh dan beraktifitas kembali seperti biasa.

Sokhizato Gulo (Pasien) menuturkan kepada wartawan rasa terimakasihnya atas kunjungan Ketua DPC Partai Gerinda Kabupaten Nias Barat.

” Terimakasih atas kunjungan Ketua DPC Partai Gerinda Kabupaten Nias Barat Kevin Kaskarino Putranis Waruwu, SH telah menjenguk saya, tidak ada balasan dari kami sekeluarga. Semoga Tuhan membalas kebaikan hati beliau dengan limpahan berkat kepada keluarga terlebih lebih dengan apa yang dicita-citakan beliau kedepan semoga dimudahkan dan diberkati Tuhan, Tuturnya. (YH)