Ketua PKK Nias Utara Ajak Seluruh Pengurus Giat Melaksanakan 10 Program Pokok PKK

ATENSINEWS.COM – Pada hari ke-2 pelaksanaan rapat konsultasi Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP. PKK) Kabupaten Nias Utara dilanjutkan dengan pelaksanaan Sosialisasi Latihan Pengelola Program Penyuluh LP3 sekaligus Penutupan pelaksanaan kegiatan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Aaro’o Zalukhu, S.Pd., MM yang dilaksanakan di Aula Pendopo Bupati Nias Utara, Jumat (28/10/2022).

Pada kesempatan itu, Ketua TP. PKK Kabupaten Nias Utara Ny. Arismanwati Amizaro Waruwu menyampaikan Ucapan selamat datang kepada Narasumber dan juga kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan sosialisasi LP3 PKK.

“Kami mengajak seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan ini dan menyimak segala materi yang disampaikan oleh Narasumber, Sehingga TP. PKK Kabupaten Nias Utara bisa lebih giat, lebih terampil dalam melaksanakan 10 Program Pokok PKK kedepannya,” harapnya.

Adapun narasumber pada sosialisasi LP3 PKK itu Ny. Murni T. Hulu.

Sementara itu, Kepala Dinas PMD Kabupaten Nias Utara Aaro’o Zalukhu, S.Pd., MM menyampaikan apresiasi atas terlaksananya rapat konsultasi dan LP3 PKK Kabupaten Nias Utara Tahun 2022 yang berlangsung selama dua hari.

“Dengan sudah terlaksananya kegiatan ini, saya harap semua materi yang telah di sampaikan oleh narasumber, disimpan dan dilaksanakan! Selain itu, peserta harus memberikan penyuluhan kepada masyarakat lain, sehingga 10 Program PKK di Kabupaten Nias Utara dapat berjalan dengan baik dan Optimal,” ajak dia.

Di akhir sambutannya, Kepala Dinas PMD menutup pelaksanaan kegiatan rapat konsultasi dan LP3 Kabupaten Nias Utara.

“Dengan mengucapkan terima kasih kepada Tuhan yang Maha Esa sehingga pelaksanaan RAKON dan LP3 PKK Kabupaten Nias Utara sudah berjalan dengan Baik dan Resmi Ditutup,” ucapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus TP. PKK Kabupaten Nias Utara, TP. PKK Kecamatan Se-Kabupaten Nias Utara, dan Desa Binaan Banua Sibohou II Kecamatan Alasa.