Ketua DPRD Nias Harapkan Cita-Cita Bersama Wujudkan Kabupaten Nias Maju

Nias | Atensinews.com – Ketua DPRD Nias, Alinuru Laoli menghadiri perayaan hari paskah yang di laksanakan di Kantor Bupati Nias yang baru, di Desa Hilizoi, Kecamatan Gido, Kabupaten Nias. Selasa (18/4/2023) dengan tema: ia mendahului kamu ke Galilea, jangan takut.

Alinuru Laoli dalam sambutannya mengapresiasi pemerintah dan panitia dengan terselenggaranya perayaan Paskah di tempat Kantor Bupati baru. Atas nama Pimpinan dan Anggota DPRD, kami menyambut baik perayaan paskah ini.

” Melalui perayaan paskah ini, kami merasa bahwa penyelenggara Pemerintah, pembangunan dan kemasyarakatan pada masa mendatang akan menjadi lebih baik lagi. Sehingga cita cita bersama dapat kita raih menuju Kabupaten Nias maju,” Kata Alinuru dalam sambutannya.

Bupati Yaatulo Gulo mengucapkan terimakasih kepada panitia atas terlaksananya perayaan paskah pada hari ini. Dan pada kesempatan ini saya menyampaikan kalau Tuhan mengizinkan, Kantor Bupati Nias akan ditempati bulan Juli Tahun 2023.

“saya mohon kepada hamba Tuhan agar Kabupaten Nias di berkati oleh Tuhan.” Ujar Bupati.

Pantauan dilokasi, pada perayaan paskah tersebut, dihadiri Sekda Nias, Anggota DPRD Sabayuti Gulo, Dandim 0213 Nias mewakili, Kepala OPD SE Kabupaten Nias, Camat Se-kabupaten Nias, PDT Wilsan Bawamenewi, masyarakat dan seluruh Kepala Sekolah.

Penulis: Yosea Zandroto