Ketua DPD PWRI Sumut Sampaikan Kata Duka Cinta, Alm Ibu Tercinta Ketum DPP PWRI Tutup Usia – 81 Tahun

ATENSINEWS.COM.|PERCUT SEI TUAN– Ketua Dewan Pimpinan Daerah,(DPD) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Sumut Melayat Kerumah Duka Almarhumah (Alm) Legiem Binti Kardjo Ibu (Orang tua) kandung Ketua Umum (ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI), yang berada di Jln Perbatasan No. 249. A. Desa Bandar Setia Kecamatan Percut Sei Tuan Deli Serdang Sumatera Utara. Jum,at (18/11/22) sekira pukul 10. 00, Wib.

Ketua DPD PWRI Sumatera Utara Dr. Masdar Limbong M. Pd dalam pidato takziahya mengatakan, turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya orang tua kami Legiem Binti Kardjo pada tgl: 18-11-2022 malam tadi sekira pukul 20.25 wib di RS. Mitra Medika Tembung dengan tutup usia 81 tahun.

“Saya mewakili seluruh Pengurus DPD PWRI Sumut dan Pengurus DPC Provinsi Sumatera dan para rombongan yang hadir di rumah duka ini, turut berduka Cita, semoga almarhum ibuda kami ditempatkan yang sebaik baik nya di sisi Allah SWT, semoga segala amal ibadah selama hidup almarummah di terima ,dijauhkan dari siksa kubur,dan panas nya api neraka, “ujar Masdar.

Masih kata Ketua DPD PWRI, semoga dengan adanya musibah ini kita yang masih hidup bisa mengambil iqtibar dan bisa menerima kejadian ini.

“Taklupa kami mendokan kepada keluarga yang ditinggalkan, terlebih kepada Abg Surianto (ketua umum PWRI) yang baru tiba dari Jakarta bersama istri agar diberikan kesabaran dan ketabahan hati, Karana musibah ini sangat sangat lah menyakitkan dan sangat menyedihkan apa lagi orang tua kita sendiri, semoga doa doa kita di hijabah Allah SWT, “tutup Masdar Limbong yang juga Dosen di salah satu Universitas tenama di Kota Medan.

Ketua Umum DPP PWRI DR. Suriyanto PD SH MH MKn, dalam pidatonya mengatakan, Kami sebagai anak dari Almarhumah, (Ahlimusibah) dengan kehadiran para Jiran tetangga dan sanak saudara sangat mengurangi sedikit kesedihan kami, dan kepada seluruh anggota PWRI dan rombongan semoga apa yang kita niatkan dan kita doa kan untuk almarhumah Ibu kami di hijabah Allah SWT.

‘terimakasih kami dari keluarga,musibah atas bantuan doa tenaga dan pardhu khipayah, dari Jiran tetangga dan seluruh yang hadir kami tidak bisa membalas atas kebaikan ini semua kami hanya berserah diri kepada Allah semoga Allah membalas dengan segala kebaikan dan rejeki yang melimpah ruah kesehatan yang tak terhingga kepada kelurga.dan para Bapk ibu Jiran tetangga, “papar Suriyanto yang pada hari ini sampai dari Jakarta.

Dari pantauan awak media, para rombongan PWRI Sumut dan Jiran tetangga juga sanak saudara beramai ramai mengantarkan ketempat peristirahatan terakhir ibu nda Leginem yang sebelumnya di solatkan di Mesjid Al Amin Depan Rumah Duka.