Kepada Kepala OPD, Bupati Nias Utara Tekankan Pentingnya Sinergi dan Kerjasama Yang Baik

NIAS UTARA – Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, S.Pd menekankan pentingnya sinergitas, kerjasama dan koordinasi yang baik dalam setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk dapat meningkatkan capaian dan keberhasilan yang maksimal.

Hal itu disampaikannya saat menyampaikan amanat pada pelaksanaan Upacara Bendera bertempat di Halaman Kantor Bupati Nias Utara, Senin (06/02/2023).

“Keberhasilan yang maksimal hanya bisa dicapai melalui kerjasama dan manuver secara positif,” katanya.

Selain itu, Bupati Nias Utara juga mengingatkan kepada seluruh OPD untuk memperhatikan kegiatan-kegiatan yang sudah berjalan diawal tahun ini, serta menindaklanjuti dan memformulasikan perkembangan yang sudah tercapai selama bulan Januari 2023.

Mengakhiri amanatnya, Amizaro Waruwu menyampaikan agar seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Nias Utara tetap konsisten dan bersatu mewujudkan Nias Utara yang lebih maju.

Pelaksanaan upacara itu dihadiri oleh, Staf Ahli Bupati Nias Utara, Asisten Sekda Kabupaten Nias Utara, Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara, Camat Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara ASN Lingkup Pemerintahan Kabupaten Nias Utara, THL dan Siswa-Siswi Prakerin, dan Lainnya. (YH)