Kapolres Tapteng Ajak Siswa Hindari Dampak Negatif Penggunaan Medsos

TAPANULI TENGAH – Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy Christian Samma, SIK mengajak generasi muda usia sekolah untuk menggunakan media sosial sebaik-baiknya dalam hal positif dan menghindari efek penggunaan negatif dari media sosial.

Hal itu dikatakannya saat memimpin upacara bendera di Sekolah MAN 3 Kabupaten Tapanuli Tengah yang beralamat di Kelurahan Aek Sitio-tio Kecamatan Pandan Senin (14/11/2022) Pukul 08.30 Wib.

Selain itu, ia juga menyampaikan kepada para siswa agar tetap semangat dan rajin belajar selama pendidikan ditingkat Sekolah MAN.

“Belajar dan berlatih dengan sungguh. Ingat! Yang dapat memperbaiki diri masing-masing adalah diri kita sendiri. raih cita-cita dengan latihan disiplin ditingkat SMA, kelak kalian akan menjadi generasi penerus bangsa ini,” tutup Kapolres.

Kepada para siswa, Kapolres Tapteng itu menekankan untuk menghindari bentuk penyalahgunaan narkotika dikalangan remaja terutama pelajar.

“Saya juga mengajak para bapak/ibu guru untuk memberikan pembelajaran yang baik, sehingga kedepannya anak-anak ini memiliki masa depan yang cerah,” tutupnya.

Upacara itu turut dihadiri Kepala Kankemenag Kabupaten Tapanuli Tengah H. Julsukri Mangandar Limbong, S. Ag, MM, Kepala Sekolah MAN 3 Tapteng Hj. Juraida Siregar, S. Ag, Rombongan Polres Tapteng, Para Guru dan Staff serta Para siswa dan siswi MAN 3 Tapteng.