Kanit Samapta Polsek Sukahaji Bersama Muspika Hadiri Acara Halal Bi Halal PGRI Kecamatan Sukahaji

Majalengka – Atensinews.com.
Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka yang diwakili Kanit Samapta IPDA Riyana bersama Muspika Sukahaji menghadiri kegiatan halal bihalal dalam meningkatkan ukhuwah Islamiyyah para guru se-Kecamatan Sukahaji. Silaturahmi ini berlangsung di GOR PGRI Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Sabtu (20/4/2024).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar mengatakan kegiatan tersebut dihadiri oleh Kanit Samapta IPDA Riyana bersama Camat Sukahaji Anih Rehnawati turut hadir berkoordinasi dan komunikasi dengan para guru di Kecamatan Sukahaji.

“Kami telah menghadiri kegiatan halal bi halal bersama Muspika Sukahaji dengan para guru dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Polsek Sukahaji juga memberikan beberapa himbauan diantaranya, menyampaikan pesan kepada para guru apabila ada kejadian sekecil apapun agar segera berkoordinasi dengan Binmas atau melapor ke Polsek Sukahaji.

“Kemudian antisipasi C3, gangguan Kamtibmas, dan tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat dikarenakan banyak kedatangan warga kota dan banyak rumah kosong yang ditinggal penghuninya untuk wisata maupun silaturahmi lebaran,” katanya.

(Iding)