IMO-INDONESIA Berkibar di Provinsi Kepulauan Riau

ATENSINEWS.COM – Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah IMO (Ikatan Media Online) Indonesia Provinsi Kepri dengan masa jabatan 2023 – 2028 telah terbentuk yang dikukuhkan langsung oleh Sekretaris Jenderal DPP IMO INDONESIA, Saudara Hondro di Favehotel Nagoya Thamrin Batam. Rabu (29/03/2023) sekira pukul 16.00 Wib.

Ketua Umum Yakub F. Ismail melalui Sekretaris Jenderal DPP IMO INDONESIA, Saudara Hondro menyampaikan bahwa pembentukan Pengurus DPW IMO INDONESIA Provinsi Kepri merupakan bagian dari Spirit IMO INDONESIA dan juga sebagai amanat yang harus dilaksanakan sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Ikatan Media Online Indonesia tahun 2017.

“Untuk saat ini, DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) IMO INDONESIA sudah terbentuk 29 Provinsi di Indonesia dan akan kita bentuk sampai seluruhnya,” ungkap Hondro.

Hondro berharap, DPW IMO Kepri mampu menjadi katalisator dan eksaminator informasi untuk kemajuan pembangunan di wilayah Kepulauan Riau.

“Maju tidaknya Kepri bergantung pada kualitas informasi tentang pelayanan, pendidikan, ekonomi dan pembangunan. Karenanya besar harapan, dengan adanya DPW IMO Kepri mampu mendorong akselerasi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” tandasnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPW IMO Kepri, Sorimunggu Sirait mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum dan Sekertaris Jenderal IMO Indonesia yang telah mengukuhkan 7 pemilik media sebagai pengurus DPW IMO Kepri.

“Kita akan jadikan IMO Indonesia sebagai organisasi media yang produktif di Provinsi Kepulauan Riau,” pungkasnya.

Pihaknya menyampaikan komitmen untuk menjadikan IMO Indonesia sebagai Pioneer dalam memajukan media di Kepulauan Riau, khususnya yang tergabung di DPW IMO Kepri.

Adapun pengurus DPW IMO INDONESIA Kepri, sebagai berikut :

Dewan Penasehat : Gubernur Kepri
Dewan Pembina : Jhony Situmorang

Ketua DPW IMO INDONESIA Provinsi Kepri : Sorimunggu Sirait
Sekretaris : Yandri Afrilnaldo
Bendahara : Noverius Gulo

Bidang Organisasi (OKK) : Asriadi
Bidang Hubungan Antar Lembaga : Parmantua Parhusip
Bidang Hukum dan Advokasi : Mulian Pratama Purba
Pengembangan Usaha : Syukurman Lawolo alias Rezky Law

(Tim/Red)