H.Almaisyar yang Datang Takziah ke Rumah Teman SMA nya Genre 84 (Alm) Arisman Balai Baru Kelurahan Tiakar

Payakumbuh – Atensinews.com.
Innalillahi Wainailaihi Rojiun. Arisman (61) Pemain Legenda Persatuan Sepakbola Payakumbuh (Persepak) berpulang ke Rahmatullah, di rumah orangtuanya di Balai Baru Kelurahan Tiaka Kecamatan Payakumbuh Timur, Sabtu (18/05/2024) jam 01.00 WIB.

(Alm) Arisman yang di kampung nya Tiakar dikenal dengan panggilan Wan Aris adalah pemain sepakbola Payakumbuh yang cukup terkenal, Seangkatan dengan Pemain terkenal lainnya seperti Sudirgo, Purwanto, Numliasri, dan lainnya.

Kabar duka meninggalnya Arisman cepat menyebar. Baik kepada rekan-rekan sesama pemain sepakbola maupun kawan-kawan seangkatannya di SMA se-Kota Payakumbuh yang tergabung pada Genre 84 maupun lainnya.

H.Almaisyar yang datang takziah ke rumah teman SMA nya Genre 84 (Alm) Arisman bercerita,
“(Alm) Arisman bersama yang lainnya akan selalu dikenang sebagai Generasi Emas Sepakbola Payakumbuh di era 80-90-an, pada Generasi mereka masih aktif bermainlah Persepak begitu melegenda, bukan saja di Sumbar bahkan hingga ke Luar Provinsi (Riau, Jambi, Sumut, dst) Persepak sangat di hormati sebagai salah satu tim yang diperhitungkan” Kenang H.Almaisyar.

Terlihat duka mendalam dari H.Almaisyar ketika berkesempatan langsung takziah melihat untuk terakhir kali wajah teman nya ini.

Almaisyar juga berpesan ke keluarga Arisman agar selalu mendoakan Almarhum, menjaga amanah-amanhnya dan tetap sabar menerima cobaan ini.

“Semasa hidup almarhum adalah orang baik, gampang bergaul dengan siapa saja dan menjadi panutan di keluarga, Mudah-mudahan Allah Menerima semua amal ibadah Almarhum dan ditempatkan di tempat terbaik disisi Nya, Amin” pungkasnya.

( Aweng )