H.Almaisyar DT Banso Dirajo Nankuniang , Salurkan Bantuan Korban Bencana Banjir dan Longsor via Balai Wartawan

Payakumbuh – Atensinews.com.
Sekira Pukul 10.30 WIB Minggu 19/2, Rombongan Cawako H.Almaisyar hadir Ke Posko Open Donasi yang di Inisiasi Balai Wartawan Luak 50 Sejak Jum’at 17/5.

Kehadiran H.Almaisyar disambut para Insan Pers yang tergabung dalam Wadah Balai Wartawan Luak 50 yang sudah “basitungkin” mengumpulkan Donasi untuk Korban Banjir dan Longsor yang Melanda Kabupaten Agam dan Tanah Datar beberapa waktu lalu.

Dalam sambutannya H.Almaisyar menyampaikan,
“Apresiasi setinggi-tinggi nya kepada Para Insan Pers yang tergabung dalam Wadah Balai yang telah menginisiasi Kegiatan Bantuan Bencana ini dengan menghimpun Sumbangan-sumbangan, mudah-mudahan Kegiatan ini akan mendapatkan Pahala dari Allah SWT dengan berlipat ganda” ujar H.Almaisyar.

Selanjutnya H.Almaisyar Menukuk,
“Mudah-mudahan Bantuan yang digalang oleh kawan-kawan bisa meringankan beban dunsanak-dunsanak Kito yang tertimpa bencana” tukuknya.

“Untuk itulah, pada pagi menjelang siang ini terketuk juga hati dengan niat meringankan beban dunsanak-dunsanak kita yang tertimpa musibah, Jangan dilihat dari besar dan kecilnya namun marilah kita saling tolong-menolong disaat saudara-saudara kita lainnya” imbuhnya.

“Setelah ini marilah Kita sama-sama berdoa dan Introspeksi diri, sehingga Penyebab bencana dan Penanggulan pasca bencana bisa kita atasi sehingga resiko-resiko selanjutnya bisa kita minimalisir” pungkasnya.

Ada momen menarik saat kedatangan H.Almaisyar yang nyaris berbarengan dengan Kedatangan Cawawako asal PKS, H.Mustapa.

H.Mustapa yang datang dengan niat yang sama yakni mengantarkan donasi untuk menyalurkan bantuan via Balai Wartawan seperti bertemu “jodoh” dan yang menjadi saksi adalah Para insan Pers, Hilal penanda akan berpasangan pada Pilkada Kota Payakumbuh 2024?

( Aweng )