Giat Bakti Sosial di Polsek Panyingkiran: Jumat Berkah Menjelang Bulan Ramadhan

Majalengka- AtensiNews.Com- Dalam semangat kebersamaan menjelang Bulan Ramadhan 1445 H, Polsek Panyingkiran dari Polres Majalengka Polda Jabar menggelar kegiatan bakti sosial bertajuk “Jumat Berkah” pada Jumat (8/3/2024) sore. Kegiatan ini dikemas dengan penuh kehangatan, dimana dihadirinya 5 orang anak yatim dari Desa Cijurey, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka.

Dalam acara tersebut, Polsek Panyingkiran memberikan seperangkat alat shalat dan baju koko kepada setiap anak yatim yang hadir. Gestur ini tidak hanya sebagai bentuk bantuan materi, tetapi juga sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap mereka yang membutuhkan, terutama menjelang datangnya bulan suci Ramadhan.

“Kami sangat senang bisa berbagi dengan saudara-saudara kita yang kurang beruntung, terutama menjelang bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban mereka,” ungkap Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Panyingkiran, AKP Asep Rohendi, S.H., M.H.

Kegiatan “Jumat Berkah” ini merupakan wujud nyata dari kepedulian Polri terhadap sesama, yang selalu berupaya untuk memberikan dukungan dan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga kegiatan semacam ini dapat menginspirasi dan menjadi contoh bagi seluruh masyarakat untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama, terutama dalam menyambut bulan Ramadhan yang penuh berkah.

(Iding)