Gelar acara syukuran jelang Ramadhan, IWOI DPD Kabupaten Bandung rangkap HUT perdana..!

Bandung- AtensiNews.Com- Memasuki bulan suci Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi, seluruh jajaran IWOI Kabupaten Bandung menggelar acara syukuran sebagai bentuk tasyakur bin ni’mah kepada Allah SWT pada Sabtu 9/03/24 yangmana bertepatan dengan Hari Jadi (anniversary) perdana IWOI kabupaten Bandung yakni tanggal 9 Maret 2024.

Acara yang digelar di sekretariat IWOI DPD Kabupaten Bandung tersebut dimulai dari pkl 15:00 hingga selesai. Seluruh jajaran IWOI DPD Kabupaten Bandung terlihat hadir mengenakan dresscode IWOI kebanggaan bersama berwarna putih.

Turut pula hadir rekan dari organisasi Asosiasi Wartawan Indonesia (AWI), Dewan Pembina IWOI Kabupaten Bandung, Bambang Kayani, BBA dan Dewan Kehormatan Asep Sukma Suhala yang merupakan tokoh masyarakat.

Dalam sambutan yang dibuka oleh Ketua IWOI Dpd Kabupaten Bandung, Sarip Hidayat melalui Wakilnya Rendy Rahmantha Yusri, berharap IWOI kabupaten Bandung semakin memantapkan visi dan misi kedepannya serta dapat membesarkan organisasi IWOI di kabupaten Bandung.

“Saya berharap semoga dengan adanya silaturahmi ini kita semakin solid” ujar Sarip, ketua IWOI kabupaten Bandung.

Disela-sela acara, Ketua Umum IWO-INDONESIA H, Icang Rahardian, SH yang dihubungi via Video Call mengapresiasi acara tersebut serta memberikan support dan semangat agar DPD kabupaten Bandung lebih baik lagi kedepannya.

Beberapa arahan dan sambutan juga diberikan oleh Abah Asep Sukma Suhala selaku Dewan Kehormatan dan Bambang Kayani selalu Dewan Pembina. Abah Asep dan Bambang berpesan agar rekan-rekan jurnalis dapat memantapkan kemampuan dan keahlian dibidang jurnalistik, IT (teknologi) menguasai lapangan dan mengerti akan undang-undang, terutama undang-undang pers no 40 tahun 1999.

Sebagai bentuk penghormatan dan apresisi IWOI kepada para tokoh masyarakat, IWOI dpd kabupaten Bandung juga menyerahkan piagam penghargaan dan plakat kepada Dewan Kehormatan, Abah Asep Sukma Suhala dengan kategori “Tokoh Masyarakat”. Terlihat piagam dan plakat tersebut diserahkan langsung melalui ketua IWOI dpd kabupaten Bandung, Sarip Hidayat dan Wakilnya, Rendy.

Sebagai penutup, tak terlewatkan tentunya sesi berfoto bareng seluruh jajaran tim IWOI kabupaten Bandung.

IWO-Indonesia
“Jurnalis Terpercaya..!!

(Sumber DPD:IWO Indonesa Kabupaten Bandung)