DPD PWMOI Batam Lakukan Kunjungan Kepada Bea Cukai Batam

ATENSINEWS.COM – Dewan Pengurus DPD PWMOI Batam (Dewan Pimpinan Daerah Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia – Batam) periode 2023 – 2026 lakukan silahturahmi dengan Bea Cukai Batam. Selasa (7/3/2023). Sekira pukul 11.30 Wib pagi.

Silahturahmi DPD PWMOI Batam dengan Bea Cukai Batam merupakan yang perdana setelah mendapat SK (Surat Keputusan) dari DPP PWMOI (Pusat) pada bulan Februari 2023 dan langsung disambut baik oleh Kepala Humas Bea Cukai Batam.

Ketua DPD PWMOI Batam, S. Lawolo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bea Cukai Batam khususnya Humas BC Batam, Bapak M. Rizki Baidillah yang telah menerima kunjungan Tim DPD PWMOI Batam.

“Terimakasih kepada Pak M. Rizki Baidillah yang telah menerima kita dalam kunjungan perdana ini”, ucap S. Lawolo.

Rezky Law sapaan akrab Ketua DPD PWMOI Batam menambahkan bahwa dalam waktu dekat ini Organisasi DPD PWMOI Batam akan melakukan pengukuhan pengurus. Untuk masalah waktu dan tempat akan diinformasikan kembali.

“Saya berharap semoga silaturahmi atau kunjungan ini menjadi yang bermanfaat bagi rekan-rekan kita khususnya DPD PWMOI Batam dan terhadap Bea Cukai Batam”, kata Rezky Law ke awak media.

Kepala Humas Bea Cukai Batam, M. Rizki Baidillah mengucapkan Selamat atas terbentuknya Pengurus DPD PWMOI Batam serta kami sangat menyambut baik atas kunjungan dari Tim DPD PWMOI Batam, yang mana kebersamaan itu penting, bukan hanya untuk menjaga silaturahmi, tapi harus menghasilkan sesuatu yang lebih baik.

“Kepada rekan jurnalis, khususnya kepada rekan-rekan yang ada di DPD PWMOI Batam merupakan salah satu bagian yang penting terhadap BC Batam dalam memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat”, ungkap M. Rizki Baidillah.

Kepala Humas BC Batam berharap DPD PWMOI Batam dan Bea Cukai Batam selalu bersinergi yang sifatnya berkesinambungan agar proses layanan dapat berjalan dengan lebih efektif dan efisien serta terbentuknya kesepahaman dalam prosedur layanan terkait kepabeanan dan cukai.

(Tim/Red)