Dituduh Sebagai Kordinator Mafia Solar, Ketua Umum FWJI Angkat Bicara Dan Akan Mengambil Langkah Tegas

Jakarta | Atensinews.com – Ramainya pemberitaan  terkait nama ketum FWJI Mustofa Hadi Karya atau yang biasa disapa Opan  dicatut namanya dibeberapa media online, yang mengatakan sebagai koordinator mafia solar, Mustofa dengan tegas membantahnya. Hal itu dikatakannya di sebuah pesan whatsapp, pada hari Jumat, (14/42023).

“Ini sudah tidak benar, apa yang diberitakan terkait nama saya disebut sebagai koordinator mafia solar subsidi. faktanya media – media yang sudah dengan gamblang menyebut nama dan organisasi yang saya pimpin tidak ada konfirmasi kesaya dan hanya berdasarkan sumber katanya?, inikan aneh koq wartawan menulis berita hanya paste dan berdasarkan katanya, ya…mungkin ini yang disebut wartawan bodrek kali ya, karena tidak paham kaedah, etik ataupun standar membuatan sebuah berita, “pungkas Opan.

Menurut saya wartawan ataupun media yang menaikan pemberitaan saya ini hanya ingin mencari sensasi semata, dengan maksud ingin menjatuhkan atau mencemarkan nama baik saya dan juga organisasi yang saya pimpin, tapi hal ini tidak bisa dibiarkan, karena saya bukan lagi atas nama pribadi, saya ini seorang ketum dan organisasi FWJI bukan semata milik saya, jadi saya didesak oleh para dewan maupun pendiri untuk mengambil langkah hukum atas pemberitaan tersebut, “tandas Opan.

Mustofa Hadi Karya atau Opan mengatakan akan segera menggelar presscom terkait langkah hukum apa yang akan Ia ambil. “Ia saya akan gelar presscom pada hari Jumat ini, (13/4), pastinya saya akan laporkan pemberitaan ini ke Dewan Pers baik wartawannya ataupun medianya, dan apabila mereka jelas melanggar etik ataupun kaedah jurnalis selanjutnya  saya akan ambil langkah hukum, “tegas Opan.

(Robbi DKI Jakarta)