Dinas Perhubungan Kota Gunungsitoli Lakukan Uji Coba MRLL

GUNUNGSITOLI – Sehubungan dengan kebijakan Pemerintah Kota Gunungsitoli dalam Pelaksanaan Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas (MRLL), dengan ini diinformasikan kepada seluruh Pengemudi/Pengendara kendaraan di wilayah Kota Gunungsitoli, bahwa mulai Hari Jumat tanggal 10 Februari  2023 dilaksanakan uji coba rekayasa lalu lintas satu arah yaitu. Rabu, (08/02/2023).

1. Arus lalu lintas dari arah selatan Jalan Diponegoro menuju ke Utara (Kota) dialihkan melewati Jl.Pendidikan – Jalan Pelita – Jalan Karet –  Simpang Meriam, bisa belok kiri ke Jembatan Nou menuju pusat kota dan bisa belok kanan arah ke Jalan Diponegoro menuju Pasar Terminal Lama dan seterusnya. Ruas Jalan Pendidikan, Jalan Pelita dan Jalan Karet hingga ke Simpang Meriam serta Jl.Diponegoro mulai dari Simpang Meriam hingga ke Jembatan Nou menuju pusat kota adalah Jalan SATU ARAH menuju ke arah utara atau pusat kota.

2. Jalan Pelita bawah (Perguruan Pembda) menjadi SATU ARAH menuju Selatan hingga ke Simpang SD Tohia.

3. Arus lalu lintas pada jalan lainnya antara lain Jl.Maena, Jalan Anggrek, Jalan Mawar, Jalan Pattimura dan lain-lain tetap seperti kondisi eksisting saat ini.

4. Arus lalu lintas Jalan Diponegoro mulai dari Simpang Meriam menjadi SATU ARAH menuju Selatan, sampai dengan persimpangan Jalan Diponegoro – Jalan Pendidikan.

Dihimbau kepada seluruh pengemudi/pengendara agar memperhatikan rambu petunjuk dan larangan serta arahan petugas di lapangan. Ujarnya “Kadis Perhubungan”

Sumber : Dinas Perhubungan Kota Gunungsitoli. (YH)