Digerebek Warga, Sepasang Kekasih Berstatus Pelajar SMA Diduga Berbuat Mesum di Dalam Mobil

ATENSINEWS.COM – Sepasang kekasih yang diketahui masih berstatus pelajar SMA degerebek warga saat sedang berkencan di dalam mobil Toyota AGIYA dengan nomor polisi BK 1795 QA. Mobil itu awalnya berhenti di Jln. Yos Sudarso Km. 6 Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli, tepatnya di depan Panti Asuhan Pulau Brayan, Jumat (4/11/2022).

Menurut penuturan masyarakat di lokasi kejadian, di dalam mobil ada sepasang sejoli diduga berbuat mesum. Melihat kejadian itu, sontak seorang pemuda berinisial TRF bersama rekan-rekannya menggerebek mobil yang ditumpangi sepasang kekasih itu.

Ketika digerebek warga, pria itu diketahui bernama Gerit (17) dan masih bersatus pelajar SMA. Sementara pasangan wanitanya tidak diketahui identitasnya. Saat ditanya warga, Gerit selaku pengemudi mobil tidak memilikki SIM.

Saat penggerebekan itu terjadi, Gerit terlihat gugup dan hendak kabur. Akhirnya mobil Toyota AGIYA itu mundur ke belakang dan menabrak sepeda motor yang sedang berhenti di belakang mobil.

Akibat insiden itu, pengendara sepeda motor bernama Nur Aini tertimpa motor dan terkapar di pinggir jalan.

Masyarakat yang ada di lokasi kejadian itu akhirnya menahan Gerit dan meminta pertanggungjawaban.

Sampai berita ini diterbitkan, pihak Gerit belum memberikan penjelasan terkait persoalan tersebut, namun awak media akan berusaha mengkonfirmasi pihak yang bersangkutan dalam waktu dekat. (Saril)