Bupati Nias Utara Dorong OPD Selesaikan Target Kerja

NIAS UTARA – Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, S. Pd mengharapkan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk secepatnya menyelesaikan target kerja baik penyerapan anggaran maupun pertanggungjawaban secara selektif.

Hal itu disampaikannya saat menyampaikan arahan pada upacara penaikan bendera merah putih lingkup Pemerintahan Kabupaten Nias Utara sekaligus Pelaksanaan Pengambilan Sumpah/Janji dan penyerahan SK Pegawai Negeri Sipil (PNS) Formasi 2019 bertempat di halaman Kantor Bupati Nias Utara, Senin (28/11/2022).

Ia juga meminta masing-masing instansi untuk meningkatkan koordinasi dan kerjasama di internal OPD.

“Saya juga berterimakasih kepada seluruh ASN yang terlibat dalam kepanitiaan selama dua bulan belakangan ini pada perayaan Hari Jadi ke 14 Kabupaten Nias Utara dapat terlaksana dengan sukses tanpa ada masalah. Itu semua terlaksana karna kerjasama yang baik antara kita semua dan karna Kasih Tuhan yang Maha Kuasa,” katanya.

Selain itu, Amizaro juga mengucapkan selamat kepada 164 orang Pegawai Negeri Sipil yang telah diambil sumpah/janji, sekaligus penyerahan SK PNS.

“Saya berharap segera menyesuaikan diri dan bekerja dengan penuh tanggungjawab di setiap tugas yang di emban masing-masing,” harap dia.