Bupati Nias Selatan Terima Naskah Rekomendasi Objek Yang Diduga Cagar Budaya dari TACB

ATENSINEWS.COM Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH., menerima naskah rekomendasi penetapan objek yang diduga cagar budaya peringkat kabupaten periode ke II Tahun 2022 dari Tim Ahli Cagar Budaya (TACB) Kabupaten Nias Selatan, yang dilaksanakan di Aula Pertemuan Dinas Budparpora Jalan Arah Sorake Km. 7, Kamis (27/10/2022).

Naskah rekomendasi ini diserahkan langsung oleh Koordinator TACB Kabupaten Nias Selatan sekaligus sebagai pimpinan sidang, Dr. Solistis Dachi SH.,M.hum dimana sebelumnya telah berlangsung sidang untuk menetapkan rekomendasi objek yang di duga cagar budaya Desa Hilisimaetano.

Bupati Hilarius Duha dalam arahannya mengucapkan banyak terima kasih atas kerja keras pimpinan dan anggota TACB Kabupaten Nias Selatan dan dukungan TACB Provinsi Sumatera Utara yang sudah bersusah payah sehingga kegiatan ini menjadi sukses.

Turut hadir Kadis Budparpora Kabupaten Nias Selatan Anggreani Dachi, SP., M.Si., Kadis Kominfo Kabupaten Nias Selatan Sokhinaso Giawa, SH., TACB Provsu dr. Ria Novida Telaumbanua, M.Kes., Kepala Balai Arkeologi Sumut Dr. Ketut Wiratyana, M.Si., Anggota TACB Kabupaten Nias Selatan, Kades dan Sekdes Hilisimaetano.