BUPATI NIAS BARAT MENGHADIRI RAPAT MUSRENBANG RKPD TA.2024

NIAS BARAT – Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu,Menghadiri Rapat Musyawarah Rencana Pembangunan RKPD 2024, yang dilaksanakan di Gereja BNKP Lahagu pada hari, Kamis (16/02/2024).

Camat mandrehe Utara,Siduhu Lahagu.S.Pd,.Menyampaikan Ekspos melalui laporanya Kepada Pemerintah Nias Barat,Beberapa hal pembangunan Yaitu :

1.Pembangunan Lanjutan Jembatan Icon Soguna bazato di Sungai Oyo Lahagu.

2.Bangunan Ruas Jalan Dari Doli doli Menuju Kecamatan Mandrehe Utara Lahagu,Taraha,Kecamatan Boto muzoi.

3.Ruas Jalan Dari Balodano,Menuju Tarahoso,HilimbaruzoTaraha,Lahagu.

4.Jembatan Mau Taraha.

5.Bangunan Ruas Jalan Sihareo Menuju Ononamolo I,Lolomboli,Tugala Oyo Nias Utara.

6.Ruas Jalan simping kantor Camat Mandehe Utara menuju togi gee.

Camat mengharapkan agar Pemerintah Nias Barat dapat di kabulkan di tahun masa depan karna Masyarakat Mandehe Utara sangat terpengaruh pada pendapatan dan peningkatan ekonomi masyarakat.

Tokoh masyarakat mandehe Utara, A.Eltris Lahagu menyampaikan pada kesempatan musrenbang ini agar Pemerintahan Nias Barat dapat di kabulkan beberapa yang di Ekspos Camat Mandrehe Utara.

Tokoh masyarkat juga menyampaikan pada waktu Rapat Musrenbang ini Kita lihat belum terlihat perwakilan kita atau DPRD asal pemilihan dapil 2,Untuk itu mari kita ambil Hikmatnya bagi masyarakat mandrehe Utara.

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu Membuka secara resmi musrenbang Ta.2024 Di mandrehe Utara,Bupati Nias Barat Menyampaikan beberapa hal pentingnya musrenbang 2024.Untuk menyampaikan prioritas pembangunan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menyampaikan pelaksanaan musrenbang Ta.2024 Ini di mandehe Utara kita harapkan agar dapat terlaksana dengan Baik.

Pada Rapat Musyawarah RKPD ini dapat hadir,Bupati Nias Barat Khenoki waruwu, Staf ahli Bupati,Asesten Sekda, Kepala Dinas PUPTR, Kepala Dinas DKKP, Kepala Dinas PMD, Kepala Dinas Tarukip, Kepala Dinas Perinjinan, Kepala Dinas Sosial, Sekdis Kominfo, Kabid PSDA PUPTR, Camat Mandehe Utara, Kapus Matra, Kepala Desa Se-Kecamatan Mandrehe Utara, Sekretarus Desa se-Kecamatan Mandrehe Utara, Ketua dan anggota BPD, Operator Desa Se-Kecamatan Mandrehe Utara, Kepala sekolah SD, SMP, SMA, SMK Se-Kecamatan Mandehe Utara, Personil Babinsa Koramil 08/Mandrehe, Bhabinkamtibnas Mandrehe, PKK, Tokoh masyarakat, Tokoh adat, Tokoh Agama, Tokoh pendidikan, Tokoh pemuda Dan Lainnya. (YH)