Bupati Labuhan Batu Selatan Harap Panwascam Pastikan Pendataan Penduduk Berjalan Baik

ATENSINEWS.COM – Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin hadiri pelantikan dan pengambilan sumpah/janji anggota Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan di Convention Hall Grand Suma Hotel Blok Songo, jumat (28/10/22).

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji anggota Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan dalam rangka pemilihan umum serentak tahun 2024.

Pada kesempatan itu, Bupati mengucapkan selamat dan sukses kepada anggota Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang telah dilantik.

Bupati juga turut menyampaikan pesan kepada seluruh anggota Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang baru di lantik, supaya mendata masyarakat yang lebih baik,bagus dan adil, khususnya kepada masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Dengan dilantiknya anggota Panwaslu Kecamatan itu,  kata Edimin, mendapat keberkahan dan mendata kependudukan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Turut Hadir pada pelantikan tersebut, Anggota DPRD Labuhanbatu Selatan Bayanuddin Dalimunte, FORKOPIMDA, ketua Bawaslu Ahmad Hazidin Hrp, Ketua KPU Efendi Pasaribu, dan Pimpinan OPD Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan Undangan lainnya.