Bobby Nasution Motivasi WBP Tingkatkan Kreatifitas Sebagai Bekal Kembali ke Keluarga

ATENSINEWS.COM – Walikota Medan Bobby Nasution memberikan motivasi kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Klas 1 Medan, Selasa (25/10/2022).

“Saya berharap agar warga binaan terus meningkatkan kreativitasnya, berkarya dengan mengikuti pelatihan kemandirian sebagai pembelajaran untuk nantinya dapat bersama kembali dengan keluarga dan masyarakat.,” ujar Bobby didampingi Wakapolrestabes Medan AKBP Yudhi Setiawan.

Kedatangan Walikota Medan bersama Wakapolrestabes Medan itu disambut antusias oleh para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Pada kesempatan itu, Walikota Medan memberikan sertifikat sekolah NKRI Sekolah Paket A, Paket B bagi warga binaan Lapas khusus anak, sertifikat latihan kemandirian Lapas Klas 1 Medan dan pemberian piala olahraga di Lapas Klas 1 Medan.

Selain itu, Wali Kota Medan juga akan berupaya mengatasi masalah kesehatan, kependudukan para warga binaan dan mendukung kemajuan sekolah NKRI dan pelatihan kemandirian warga binaan.

Pada kesempatan itu, Walikota Medan bersama dengan pejabat Kanwil Kementrian Hukum dan HAM Sumatera Utara meninjau stand pameran hasil karya warga binaan.