Be’esokhi Ndruru Minta Masyarakat Bersatu Wujudkan Atlet Berbakat Lewat Wadah Tournament

NIAS SELATAN – Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, SH., MH., hadir dan menyaksikan acara penutupan Tournament Badminton K’Bee Cup I yang diselenggarakan di Hall Indra Jl. Pelita Teluk Dalam, Minggu (5/11/2022).

Ketua Panitia Tournament Badminton K’Bee Cup I, Sepmofebi Laia menjelaskan dalam laporannya bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke 94 Tahun 2022.

Dia juga menambahkan bahwa Tournament K’Bee Cup I ini di Sponsori oleh Pembina Yayasan Nias Be’esokhi Nduru dengan total hadiah Rp. 20 juta yang dibagi dalam dua kategori yakni kategori umum dari umur 17 – 44 Tahun dan kategori veteran untuk 45 Tahun ke atasyang dimulai sejak 16 Oktober 2022 dan diakhiri hari ini dengan Final Kategori Umum antara PB. Terbit. Vs PB. Soraya 2.

Tournament ini diikuti oleh 23 club kategori Umum dan 11 club kategori veteran.

Pada sambutannya, Wabup Firman Giawa mengucapkan terima kasih kepada Be’esokhi Ndruru yang diketahui juga sebagai Pembina Yayasan Nias dimana telah membantu Pemerintah mensponsori Tournament Badminton K’Bee Cup I dalam mencari altet – atlet berbakat Nias Selatan khususnya dalam bidang olah raga badminton.

Sementara Be’esokhi Nduru dalam sambutannya meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk bisa bersatu dalam mewujudkan cita-cita bersama terutama untuk kaum pemuda yang memiliki kemampuan dalam bidang olahraga apapun, untuk bisa kita asah bersama lewat wadah Tournament kedepannya.

Turut hadir Kajari Nias Selatan, Rabani M Halawa, SH., MH., Anggota DPRD Dapil VI, Camat Teluk Dalam, Tokoh Agama dan Ketua PBSI Kabupaten Nias Selatan.