Apel Siaga Pam Pilkades Serentak, Kapolres Bone Bolango Ingatkan Netralitas Anggota Polri

BONE BOLANGO – Saat pelaksanaan Apel Siaga di Lapangan Apel Polres Bone Bolango Minggu, (22/1) pukul. 20.00 wita, Kapolres Bone Bolango mengingatkan kepada personil tentang netralitas sebagai anggota Polri dalam pelaksanaan pengamanan pemungutan suara Pilkades Serentak yang akan di laksanakan pada tanggal 23 Januari 2023 di 14 desa yang ada di Kabupaten Bone Bolango.

“Saya ingatkan kepada rekan-rekan dalam pelaksanaan tugas pengamanan Pilkades, sebagai anggota Polri kita harus bersikap netral serta laksanakan tugas dengan baik dan benar,” kata Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli, SIK.

Hal tersebut di sampaikan saat memimpin pelaksanaan apel siaga pengamanan pemungutan suara Pilkades Serentak yang di hadiri oleh Wakapolres Bone Bolango Kompol Reza Hasni, SIK, para kabag, Kasat, Kasi serta perwira dan  Bintara Polres Bone Bolango.

Selain itu, pimpinan nomor satu di Polres Bone bolango menambahkan agar dalam pelaksanaan pengamanan Pilkades, seluruh personil Polres Bone Bolango baik yang terlibat Sprin maupun tidak untuk tetap bekerja sebagaimana tugas Polri sebagai pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat.

“Semuanya harus siaga dan monitor perkembangan situasi di lapangan dan selalu siap apabila di butuhkan sewaktu-waktu, intinya kerja yang baik serta laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab,” terang Kapolres.

Di ketahui bahwa dalam pelaksanaan pengamanan pemungutan suara Pilkades serentak yang akan di laksanakan pada hari Senin, 23 Januari 2023, Polres Bone Bolango menerjunkan sebanyak 150 anggota Polri yang terdiri dari pengamanan Polsek jajaran dan regu Patroli yang terbagi 2 wilayah yakni Polsek daratan dan Polsek pesisir Polres Bone Bolango.